28.7.06
Sudah Dapat Berapa Murid, Bos?



Inilah humor: meledek sekaligus berharap....
stiker mobil

ADA saja saluran untuk melucu, termasuk stiker mobil dan gantungan penghias. Saya mendapati ini dalam mobil yang diparkir di depan sebuah toko. Pemiliknya, tampaknya, mengawasi saya yang mendekati mobilnya.

Jika pemakai mobil ini wanita, cantik muda seksi pula, tampaknya bakal lebih menarik. Setidaknya menarik bagi anak puber pertama yang doyan berfantasi diajari wanita pintar. Kalau pria puber kedua, apalagi ketiga, sih selalu pengin jadi guru — padahal ilmunya ya cuma segitu.

Dalam soal seks, lelaki cenderung sok tahu, merasa lebih berpengalaman, dan bila perlu membanggakannya — termasuk kepada pihak yang tidak berkepentingan. Kaum pembangga ini menempatkan diri sebagai aktor bokep: makin banyak orang tahu bagaimana dia beraksi berarti makin bagus untuk kesehatan jiwa.

Padahal yang sip, kehebatan [bisa juga ketidakhebatan] hanya diketahui oleh dirinya sendiri dan pasangannya [berapa pun jumlahnya ]. Pasangan dan bekas pasangan tak perlu bikin testimoni publik.

   100 komentar

Namepak
January 2, 2017   11:29 PM PST
 
baru tahu kalo seks ada gurunya juga, gratis lagi untuk sesi pertama.. hehhehehe
alfaharga
June 22, 2016   06:01 PM PDT
 
baru tahu kalo seks ada gurunya juga, gratis lagi untuk sesi pertama.. hehhehe
anna bella
October 1, 2015   02:52 AM PDT
 
Bosan Jadi Pemain AduQ / Ceme???
Pingin Jadi Bandar???Kami Hadirkan Games Terbaru Khusus Pecinta AduQ / Ceme Sejati...!!!Silakan Daftarkan Diri Anda Di :
pelangi99 :
http://pelangi99.com/Register000.aspx?ref=720545
vip domino :
http://www.vipdomino.com/?ref=SINCHAN85
pelangiqq :
http://pelangiqq.com/Register.aspx?ref=963782
pelangi domino :
http://pelangidomino.com/Register.aspx?ref=973311
poker pelangi :
http://pokerpelangi.com/Register000.aspx?ref=806266
"5 TOP Games Dalam 1 User ID"
CAPSA SUSUN | POKER | DOMINO | ADUQ/CEME & BANDAR ADUQ/CEME
Promo Special :
Bonus Refferal 15%
Bonus Rollingan 0.2%
BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon
Proses cepat, aman dan terpercaya!!
Muhammad Latif (Bung Latif)
January 5, 2014   12:15 PM PST
 
sastrarepublik.blogspot.com
Kamissore
June 10, 2013   04:28 PM PDT
 
pertamanya gratis, selanjutnya gimana? bikin ketagihan tu keknya karena hanya gratis di awal selanjutnya bayar hahahaha
ceria eltasari
May 20, 2013   06:03 PM PDT
 
baru kali ini saya liat stiker begonoh, hahaha...lucu bin jijayyy abissss yah.hihi
Stacy
April 15, 2013   04:50 PM PDT
 
I wanted to thank you for this great blog! I really enjoying every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you post.
stacy@listfreewebdirectories.com
jual jilbab murah cantik
March 18, 2013   06:03 PM PDT
 
kreatif banget buat judul postingannya, i like blog
belstaff jackets uk
September 19, 2012   03:27 PM PDT
 
I am grateful to find bloggers like you who posts very informative subjects. I am interested in your post and would like to know you more.
belstaff jackets uk
September 19, 2012   03:13 PM PDT
 
This is really a extremely beneficial read for me, Have to admit you might be 1 in the most effective bloggers I ever saw.
air soft gun bandung
August 29, 2012   05:00 PM PDT
 
banyak sekali stiker lucu saat ini dan menari..saya lagi cari stiker yg tema warrior nich

salam,
air soft gun bandung
Automation Testing Framework
August 9, 2012   06:06 PM PDT
 
I appreciate your work and hopping for some more informative posts.
john
July 21, 2012   03:50 PM PDT
 
andai ada lanjutannya, bisa dibayangkan serunya :)
rafting pacet
June 11, 2012   05:26 PM PDT
 
kreativitas selalu menghadirkan banyak arti. Fenomena sebuah setiker yang bisa membuat tertawa, bertanya dan mungkinkah ada yang mencoba?
web hosting company india
May 11, 2012   05:42 PM PDT
 
This is such a Great resource that you are providing and you give it away for free. It gives in depth information. Thanks for this valuable information.
Pandora Charm Bracelet
April 30, 2012   01:00 AM PDT
 
When you are sad, Swarovski will cheer you. When you are happy, Swarovski will liven you. When you are lonely, Swarovski will accompany you. ,765269,http://gombal.blogdrive.com/archive/978.html
indobeta
February 9, 2012   09:34 AM PST
 
hahaa..
thanks info'a..salam kenal?
mustika bertuah
January 21, 2012   07:55 PM PST
 
thanks for article nya ya...informasi yang bermanfaat..salam kenal dan sukses selalu
batik jogja
November 23, 2011   07:51 PM PST
 
wow ... This article is very nice, and I think your article worth reading public. I would like to see more helpful reply post in your blog.
air filters
November 11, 2011   01:47 PM PST
 
You really make it seem so easy with your presentation but I find this topic to be really something which I think I would never understand. It seems too complicated and very broad for me. I am looking forward for your next post.
Name
November 11, 2011   12:19 AM PST
 
lesson sex apaan ?
Cyber Tech
August 18, 2011   05:26 PM PDT
 
Good job, interesting with this

sincerly,
<a href="http://downloadsoftwareserialcrackkeygen.blogspot.com/"> Cyber Tech </a>
tinnitus miracle
July 30, 2011   05:16 PM PDT
 
This is definitely a topic thats close to me so Im happy that you wrote about it. Im also happy that you did the subject some justice. Not only do you know a great deal about it, you know how to present in a way that people will want to read more. Im so happy to know someone like you exists on the web
Get A New Articles
March 27, 2011   07:39 AM PDT
 
Artikelmu bagus juga,
silahkan berkunjung di blog saya @
<b><a href="http://getanewarticles.blogspot.com/2011/03/sman-1-magetan-diatas-kuas.html">Get A New Articles</a></b>
makasih...^^
Andri
January 21, 2011   11:28 PM PST
 
Kalo gurunya berumur 70 tahun keatas, apa ada yg mau jadi murid ya? hehehe
Custom Home Detailing
January 15, 2011   11:22 AM PST
 
We wish you all luck with that. good post.
cerdasberhemat
December 31, 2010   12:06 AM PST
 
Mobil goyang dong.. kekeke.. Oh my, can't believe I make a comment on this one :)
rizqmay
October 18, 2010   07:56 PM PDT
 
Wah ... sekks mah fitrah .. ga perlu instruksi ... ga perlu dibimbing ... tar kebimbing sendiri kok ...
essay writing
October 18, 2010   07:56 PM PDT
 
well post, i was looking the same for my essay help.
pupuk organik
August 4, 2010   03:45 PM PDT
 
pupuk organik : penggunaan pupuk organik akan meningkatkan kesuburan tanah.
nicholas akbar
August 3, 2010   10:32 AM PDT
 
Mantab isi'a bos..

Klw mw liat atw koleksi lagu-lagu mandarin,korea,jepang,barat,dan indonesia..Kunjungilah http://www.nicomp3.co.cc
eric
July 8, 2010   02:58 PM PDT
 
??....
i don't understand..
hohoh
clux-box
June 5, 2010   03:49 AM PDT
 
wah saya kaya tester makanan untuk pertama gratsi dulu deh...

hehehehe :D
Les privat
May 5, 2010   07:59 PM PDT
 
wah ada les privatnya nya gak tuh "sex education"? he he.. don't do that at home
GL35Krista
February 22, 2010   07:26 AM PST
 
People that are willing to have a success search for a reliable <a href="http://quality-papers.com/topics/classification_essay">classification essay</a> service to buy their research essay at. These actions I do also.
The Greatest Gifts
January 27, 2010   08:28 AM PST
 
huahahaha... komentarnya itu loohh
bener2 menjelaskan gambarnyaaa.. ^^
www.the-greatest-gifts.blogspot.com
bintang
October 27, 2009   07:30 PM PDT
 
salam kenal
viano
July 19, 2009   12:35 AM PDT
 
setelah mencari di mbah google siap top bloger indonesia saya menemukan daftar dari mas priyadi bahwa http://gombal.blogdrive.com adalah salah satu top bloger yang enak dan ringan untuk dibaca, mungkin saya perlu berguru terhadap anda. sukses
bali private villas
June 28, 2009   10:41 PM PDT
 
Kalo memang benar apa adanya hancurlah dunia ini alias kiamat akan cepat datang.
Bonnie Kurniawan
June 11, 2009   09:15 AM PDT
 
Ada2 aja yach keisengan orang he.....he......he
SMK Negeri 8 Semarang
June 5, 2009   05:50 PM PDT
 
Salam kenal dari kami anak MM SMK Negeri 8 Semarang, kunjung balik yaw
sam
May 18, 2009   03:11 PM PDT
 
wah enak gak ya jadi instruktur nya ? ups
indonesian travel
February 14, 2009   12:08 AM PST
 
ada ada aja nih postingan... hahaha....
Muwahhidin Firdaus
December 31, 2008   06:25 PM PST
 
salam kenal..


http://dhawi1986.wordpress.com
MR.XXXXX
November 20, 2008   12:12 PM PST
 
WE........
KALO SEX DA GURUNYA CANTIK N MONTOK Q JGA MW DAFTAR DONG........ BIAR MAHIR N KAN Q JDI TW RASANE
HE.........HE......
budi
November 16, 2008   08:27 PM PST
 
kalo ngesex di mobil sama megang stikernya piye pak ?
brandon
September 22, 2008   08:29 PM PDT
 
saya tersinggung nih, saya khan lagi puber kedua he he he ...
Wasis's
September 11, 2008   11:55 AM PDT
 
he...he....jadi malu...
jadi pengen ikutan bos...??
rizky
September 4, 2008   02:17 PM PDT
 
blog ini menarik lho... coba di share aja di situs social bookmarking ini>>> www.lintasberita.com mudah2an bisa membantu naikkan traffic blog ini.. ok deyh.. keep up the great job ok.. thanks..
hartanta
August 27, 2008   12:56 AM PDT
 
wah jadi pengin liat.... kalo lagi dipake kursus, mobilnya goyang-goyang ada tempelan "belajar".
ADBIS
May 13, 2008   04:36 AM PDT
 
pasti laki-laki, emang laki-laki itu sok pameeeerrrr...
mbahjadol
April 18, 2008   04:11 AM PDT
 
heheheheh, mentornya laki" apa perempuan mas itu :)
kendil
February 14, 2008   09:48 AM PST
 
edran trenran
Name
February 8, 2008   01:11 PM PST
 
wekekek ...numpang ngakak ya, bos!
adi
December 23, 2007   12:25 PM PST
 
Pelajaran berharga..he he he
Anak buah
December 9, 2007   06:00 PM PST
 
Jadi ikut kursus sama instrukturnya bos?
Gimana?
<strike>Cewek apa cowok?</strike>

Sorry Bos :D
Armand Tjogong
November 1, 2007   04:07 PM PDT
 
Ma'nyess deh tulisan-tulisannya. Salam sukses, keep blogging.
elayne
August 21, 2007   03:17 PM PDT
 
halaah..
bos, kenapa yah kok gombalan tuh paling asyik di baca kalo pake obyek seputar dunia dewasa..

hehe.klo buat saya kurang menarik..hehe.tapi yah ketawa juga..hihi
Widya Wiwaha
July 6, 2007   10:20 AM PDT
 
Beli dimana ya stickernya ... ???
BuronanMertua
June 1, 2007   03:12 PM PDT
 
waduh... mesti saya cari itu mobil!
caksub
May 28, 2007   05:08 PM PDT
 
hmmm, daku jadi pengin ngikuti jejak A'a gym nih, gimana menurut pak de?
kang kenthus
April 28, 2007   02:50 PM PDT
 
memangnya hal seperti itu saat ini masih jadi rahasia?...
Hannie
April 15, 2007   05:10 PM PDT
 
hahahaa... jadi yang punya ce apa co tuh pakde? :P
sluman slumun slamet
March 24, 2007   07:47 PM PDT
 
tante, aku boleh dong minta diajarin!
bener lho tante.
tante baek deh!
makasih tante
bejo-ipenk
February 17, 2007   08:37 AM PST
 
kalau ngak salah neh cuman guyonan, tapi punya dampak psikologis bagi yang melototi tu tulisan,
Nailal Nadine
November 13, 2006   11:22 AM PST
 
Geblek bener hahahaha
Hastu
November 11, 2006   06:28 PM PST
 
Salut!
btw bahannya dr kertas, plat, plastik ato apaan ya?
wku
October 5, 2006   12:37 PM PDT
 
wah, ati-ati model marketing kayak gini biasanya menjebak, gak percaya?? coba aja...:)
nachiketas
September 29, 2006   11:55 AM PDT
 
Income Generator paling memukau di internet!
Jika anda ingin income tambahan yang cepat menghasilkan, di sinilah tempatnya. The most exciting income generator on the net. Jangan takut gagal, semua bisnis butuh usaha, modal dan keberanian. Modal sangat kecil, hanya $7 egold saja, anda akan berpeluang mendapat $960,799.00. Kunjungi:http://7dollarsmagic.com/?ref=26088
gaussac
September 4, 2006   08:43 PM PDT
 
wah yang kaya begini nih...slogan untuk pencerahan kawula muda...agar tidak mudah kejeblos...blosss...
Dave
August 16, 2006   12:04 AM PDT
 
heheheh.. sarappppp
HoneyBee
August 15, 2006   03:43 PM PDT
 
hehehehe, awesome!

keren bgt, cheers.
http://hanitje.blogdrive.com
Spidey
August 13, 2006   12:19 AM PDT
 
Saya juga mau buka lessons ahhh :D
sarinten
August 12, 2006   12:28 PM PDT
 
wah, semoga gurunya laki-laki
aku juga mau
Nameismat
August 11, 2006   07:39 PM PDT
 
wow!pinjam istilah wimar hellyeahh!!!
golda
August 10, 2006   03:41 AM PDT
 
percaya atau tidak, aku pernah nemu mobil ini di Menara BDN, dan sudah pernah aku foto juga yellow sign itu. hanya saja, aku keduluan mas untuk upload foto di web :D
pecandu
August 9, 2006   01:34 PM PDT
 
welehh....akyu mau*ngiler tak beraturan*
pertama gratis...trs bayar berapa yah..
partowedhikirik
August 7, 2006   06:09 PM PDT
 
Lha...sex lesson-nya di mobil ? harus pake vw kombi yang lega..kayaknya sedan nggak cocok. Atau angkot juga boleh
drained
August 5, 2006   12:14 AM PDT
 
nice try. i should have one
buzz
August 1, 2006   03:24 PM PDT
 
huahahaha
ogut
August 1, 2006   01:14 PM PDT
 
waduh ... ogut nyang belum berpengalaman apalagi punya jam terbang dalam soal beginian kayaknya harus merasa minder setelah membaca postingan ini nih :"> :)
andy
August 1, 2006   12:15 PM PDT
 
tertawalah sebelum tertawa dilarang
Lioes
August 1, 2006   12:58 AM PDT
 
Amoral, yang begituan dijadikan guyonan. Pantas aja bangsa ini semakin permisif dengan perkara "adu fisik" termasuk "instant baby product". Hiiiii ngeri...
Moes Jum
July 31, 2006   09:49 PM PDT
 
biar terlambat asal masih dikasih kesempatan belajar "itu".... hihihiiii. Kemplu banget iki kere-ne ... itu kursus ada tingkat lanjutane gak yo?
Indonesian Lover
July 31, 2006   05:17 PM PDT
 
Hhmmm...
Seperti ini kah, lelucon orang Indonesia zaman sekarang?
firman firdaus
July 31, 2006   02:54 PM PDT
 
jangan-jangan mobil sampeyan sndiri...
kutu
July 31, 2006   12:46 PM PDT
 
hhihihihihi jadi inget sandyharun di lepas malam tempo hari.. kekekekekekeke.
pasangan dan bekas pasangan bisa memperkuat identitas ya, pakde ;)
ipoul_bangsari
July 31, 2006   10:27 AM PDT
 
waduh... piye yo?
frozi
July 31, 2006   09:42 AM PDT
 
om gombal, kalo supirnya wanita, cantik muda seksi pula, kabar-kabari aku ya om. :D
Imponk
July 30, 2006   08:29 PM PDT
 
sebagaimana makan, aku kira seks tidak butuh instruktur. tetapi tidak salah, kalo bikin stiker untuk melucu. banyak orang terhibur ---konon dapet pahala.
badu
July 30, 2006   01:48 AM PDT
 
untung no. HP saya udah Mas Kemplu hapus dulu dari stiker itu. thanx.

:)
oˇn
July 29, 2006   06:43 PM PDT
 
ada berbentuk kawos gak ya masÚ?
yang komen cowoks semuwa..kecuali yang bukan :p
pepeng
July 29, 2006   10:46 AM PDT
 
kira2 klo mahir bth brp sesi pertemuan ya.????
Yosihiko
July 29, 2006   04:22 AM PDT
 
> baru tahu kalo seks ada gurunya juga,
> gratis lagi untuk sesi pertama....huh
> :p

Lho? belum tau? Di jepang ada kelasnya: http://attustest.blogspot.com/2006/06/education-in-japan.html
hanindyo
July 28, 2006   10:45 PM PDT
 
dulu kembang kampus ditempat saya ada yang pakai tshirt begini....langsung ilfil...
ridho
July 28, 2006   08:28 PM PDT
 
Daftar...daftar...daftar... :D
Mbilung
July 28, 2006   07:25 PM PDT
 
Lha ... kalau jadi muridnya lantas di punggung ditempeli stiker "Belajar".
Hedi
July 28, 2006   07:13 PM PDT
 
baru tahu kalo seks ada gurunya juga, gratis lagi untuk sesi pertama....huh :p
fahmi jelek
July 28, 2006   06:35 PM PDT
 
trus trus... jadi apakah benar pemakai mobil itu wanita, cantik muda seksi pula boss?
mpokb
July 28, 2006   06:33 PM PDT
 
waaah.. ini posting dewasa yak.. *terkesima*
bayangin kalo ada yg dibikin testimoni di friendster segala.. hihih..

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments