30.3.04
Push-up Bra, Cerminan Cewek tak PD?



  Hasil sementara polling di Jepun:
17% = bra pakai pad lebih oke
22% = nobra lebih sip
60% = puting yang "ngecap" itu merangsang
Beberapa teman saya (cowok) menganggap cewek yang pakai push-up bra, apalagi dengan tambahan pad yang tebal,  itu sebagai "penipu". Baik menipu mata orang lain (lawan jenis, terutama yang lugu, hahaha) maupun menipu diri sendiri. Bahkan mereka menuduh itu cerminan tak percaya diri seorang wanita, karena kurang bisa menerima kondisi diri.

Ah, masa sih? Bagi saya sih hak setiap orang untuk tampil lebih baik, untuk menutupi apa yang dirasanya sebagai kekurangan. Sama seperti para cewek memakai sepatu berhak tinggi -- yang anehnya tak dipersoalkan oleh kawan-kawan saya -- agar kelihatan lebih tinggi. Bahwa itu ternyata bikin capek, ya risiko. Kalau nggak mau capek ya pakai sneakers -- tapi celakanya tak semua busana bisa berjodoh dengan sneakers.

Jadi, gimana dong? Kalau "nggak boleh" memakai push-up bra berarti "harus" nobra sekalian, dengan blus tipis pula, di segala tempat, biar keliatan natural? Teman-teman saya mengiyakan, tapi curangnya itu dengan catatan: asal perempuan itu bukan pacarnya, bukan tunangannya, bukan istrinya -- bahkan mungkin bukan saudara perempuannya. Jalan tengah ada, yaitu pemakaian bra yang tipis, tanpa pad. O, dunia pria!

Ehm, silakan lihat hasil polling-nya JapanToday tentang pemakaian kutang (uh, kuno banget istlah ini) di negeri sakura. Mayoritas populasi pemilihnya, yang masih sedikit itu, kayaknya pria. Hahaha!

   242 komentar

Abdul
February 1, 2014   07:31 PM PST
 
Aku cowk palembang, belum prnah gituan,
umur aku 22 tahun
cari cewk atau kalau tante yg ada asi nya, sya pngen netek..
089627226781
yuda sby
December 26, 2013   07:48 PM PST
 
cari cwe ada asi di sby,d tggu lo
yudha
December 15, 2013   12:18 AM PST
 
test
sukanenen
December 11, 2013   03:57 PM PST
 
G suka banget nenen apalagi payudara ukuran 36B ketas.. g tinggal didaerah Bogor.. Kl ada yg mau chat or kasih nenen YM aja ke juveione@yahoo.com (khusus cewe yg pnya toket 36B keatas ya..) ditunggu lho..udah gak sabar pengen nenen..:)
yudha
December 10, 2013   10:15 AM PST
 
test
yudha
December 10, 2013   09:42 AM PST
 
dmn nie kumpulan wanita berasi surabaya.,,dtggu tetekx..
secret name
December 2, 2013   04:17 PM PST
 
hey, nomor aku yang 081283266997 udah tidak dipakai, itu yang memakainya adalah nenekku, skr aku sudah ganti nmor im3 081511421997, tolong kalo mau sms ke 081511421997 saja karena nenekku merasa terganggu, makasih (khusus chinnese saya tidak suka pribumi)
hefril
November 20, 2013   02:25 AM PST
 
Test
Abd
October 29, 2013   05:00 PM PDT
 
Gw umur 22thn,
gw belom prnah netek dan gw pngen netek sma cewk/ibu muda yg ada asi nya.
Email jack_dmc4.dantenero@yahoo.com
RyanWawan
October 24, 2013   03:47 PM PDT
 
Tuk Cewe WiLayah Bekasi Barat & Jakarta Timur, yg ZombLo, hubungin qu YaAa, qu juga ZomLo ni, no HP: 083894444717, qu tunggu SMS / TLpon dri Cewe yg baik & Pengertian• Thanks•
RyanWawan
October 24, 2013   03:46 PM PDT
 
Tuk Cewe WiLayah Bekasi Barat & Jakarta Timur, yg ZombLo, hubungin qu YaAa, qu juga ZomLo ni, no HP: 083894444717, qu tunggu SMS / TLpon dri Cewe yg baik & Pengertian• Thanks•
Jav
October 22, 2013   01:25 PM PDT
 
gw paling horny kalo liat anak pake seragam sekolah toketnya 38c.
Kemarin gw liat anak kls 6 SD toketnya gw taksir 36b,semua temen2 gw yg liat ikutan bengong.
venny
October 20, 2013   09:34 PM PDT
 
mw dwonx q d knyot n entot 087727783663
Name
October 19, 2013   11:38 AM PDT
 
terima sedot asi
uc
October 16, 2013   11:23 PM PDT
 
apus blog ini or w laporkan
Name
October 15, 2013   04:33 PM PDT
 
085678523662 ,, No comen no bacot sung nete.
Name
October 15, 2013   04:33 PM PDT
 
085678523662 ,, No comen no bacot sung nete.
Secret name
October 14, 2013   03:43 PM PDT
 
Bagi cewe" yg payudaranya masih mengeluarkan ASI, tolong sms ke 081283266997, dicari jasa menyusui segera mungkin, mau yg chinese atau pribumi, soalnya aku sendiri chinese, aku maunya yg muda atau kaga lumayan tua tpi jgn ibu" bgt, makasih :)
Abd
October 14, 2013   10:46 AM PDT
 
Yg dri plmbang mana?
Gw mau nenen yg keluar asinya
posh
October 11, 2013   04:24 PM PDT
 
setujuuuuu
Name
October 10, 2013   12:57 AM PDT
 
Aku liza nurqolbi ku suka banget diisepin tete nya
Yang mau nyoba tete aku hubungi 08989806582 dijamin ketagihan netek sm aku
penggila tetek gede ber-ASI
October 7, 2013   01:39 PM PDT
 
yg merasa punya tetek gede, montok, puting besar, apalagi keluar susu'y. Aku siap menetek tetek anda ampe puas. Yg ibu2 atau masih gadis juga ga masalah.. Sruppp... Sruupp.. Ahhh.
andi
September 19, 2013   03:11 PM PDT
 
ada cewek atau tante yg mau hisap buah dadanya g?hub 085291495757
Name
September 13, 2013   12:22 PM PDT
 
Astagfirullah
jgn perlakuin pcr lhoo ky gtu,it sangat ugx wajar,apa lg lhoo akn dpt dosa n msuk nrka
nezha
September 6, 2013   12:29 PM PDT
 
yg pngen ngeny0t", ngremes", ngemut", njilat" tetek, aq mw kok, d'jmin puas deh, bh q ukran 36 l0e, hbungi aq ia d'numb 085743959033
ank kg
August 24, 2013   12:39 AM PDT
 
Aku sng bangat mlihat pacarku mnetek..putingku digigit, ditarik2.. putingku bwarna coklat khitaman
ardy
August 17, 2013   02:13 AM PDT
 
Yg cwe ada asi nya ukuran gak masalah. Pengen
yuda sby
August 15, 2013   11:51 AM PDT
 
butuh nenen ber asi..utk sensasi.nyusu ngempeng ngenyot,apalagi berputing besar pnjang.siip...d byar.
Andi
August 13, 2013   08:41 PM PDT
 
Untuk tante2 dan mbak2,Call me yach 087749855151 !!!
ank kg
August 12, 2013   03:59 PM PDT
 
Tetekku sering diremas kuat sama pacarku.. akibatnya, tetekku membesar shingga aku memakai bra saiz 40c. pacarku juga megang kedua tetekku dan menarik tetekku atas dan kebawah dengan laju. Senang bangat dia mlihat tetek besarku bergoyang kencang di dpn mtanya
ank kg
August 12, 2013   03:59 PM PDT
 
Tetekku sering diremas kuat sama pacarku.. akibatnya, tetekku membesar shingga aku memakai bra saiz 40c. pacarku juga megang kedua tetekku dan menarik tetekku atas dan kebawah dengan laju. Senang bangat dia mlihat tetek besarku bergoyang kencang di dpn mtanya
isap susuku dong
August 12, 2013   12:58 AM PDT
 
Isap mimik ku dong? Khusus daerah pekan baru riau. L???g??î tatal ni, + yang punya keahlian jilat pepek, silakan datang kekos ku di pekanbaru.
isap susuku dong
August 12, 2013   12:54 AM PDT
 
Gw cwek umur 20. Gw penggila cowok yang hobi netek. Pertama kali gw ml sama mantan gw di semak. Dan waktu itu kami hanya ngelakuinnya sebatas mimik. Tp setela lama behubungan kami pun sampe ke jilat2an kemaluan. Tp jujur ku akui, aku lebih suka gerakan menghisap tetek dari pada jilat vaginaku. Dan ekarang aku kecanduan dan tetek ku selalu tegang ketika aku nonton atau membayangkan bersama mantanku dulu. Jadi buat cwok yg hobi netek datang aja ke kos ku. Khusus daerah pekanbaru. Dan 1 L???g??î. Tetek ku berukuran 32, walaupun sering di hisap, tetapi dia tidak mau besar. So buat cowok penggila tetek kecil langsung aja datang ke kos ku.
yuda sby
July 30, 2013   12:43 AM PDT
 
astrid daerah mana?q brminat..











Name andi
June 25, 2013   03:48 AM PDT
 
Klu ada cwe yg mw hubungi aja no ne 087748479036, gak hnya crita tp knyataan y9 da,khusus daerah medan
Astrid
June 23, 2013   03:59 AM PDT
 
Jasa nyusuin..payudaraku masih keluar asi nya..call 087875566295
Ria
June 12, 2013   02:17 PM PDT
 
Gw ria umur 22 thun, Ukuran BH 38B, prtama kali kenal namanya Dikenyot kls 3 SMA, itupun dgn pacarku, awalnya menolak dan lama2 menjadi kebiasaanku utk memberikan susuku utk dikenyotnya, dan cowokku slalu mengenyot lama. Sampai skrg tiap aku pacaran, remas, kenyotan menjadi kebiassaan dlm berpacaran, kurang afdol kalo belum menikmati susuku, dan smua mantan2ku slalu bilang"susu km besar" dan aku suka diberi pujian sperti itu,, aku menikmati setia diremas, dijilat pentilnya, diknyott lama hingga perih, dan bhkan utk pacarku Skrg slalu minta dan aku pasti kasihhh... Awalnya sblum mengenal kenyotan ukrun BHku 36A, dan smakinn pacarku sring meminta JATAH smakin pula Ukuran susuku bertambah hingga ginii...
a man
May 22, 2013   11:40 PM PDT
 
Hey Im interested to be ur son to suck and lick ur boobs..

we can suck and lick each other if u want without having sex

I live at Jakarta,,

add my YM if u interested : wanna_talk91[at]yahoo[dot]com
ionecute
May 15, 2013   03:48 PM PDT
 
Gue suka banget netek...Kalo ada yang mau nenenin gue di daerah Bogor add aja YM : rice1to@yahoo.com... ditunggu lho..khusus buat yg pnya toket ukuran 36B keatas
yuda sby
April 14, 2013   12:32 AM PDT
 
kq sepi...mana ne koment2x
the man
March 27, 2013   01:06 AM PDT
 
ngidam mnta nenen ber asi.khusus sby n sekitar...
yuda sby
February 22, 2013   08:52 PM PST
 
d cari jasa nyusuin aku.daerah sby.khusus yg klwr asix.nti q knyot2,gigit,plintir2,q tarik2,ato maux d apain d jamin smpe mlayang..cntumin tlp y.lsng ktmuan.d byar..
yuda sby
February 22, 2013   08:51 PM PST
 
d cari jasa nyusuin aku.daerah sby.khusus yg klwr asix.nti q knyot2,gigit,plintir2,q tarik2,ato maux d apain d jamin smpe mlayang..cntumin tlp y.lsng ktmuan.d byar..
yuda sby
February 22, 2013   08:51 PM PST
 
d cari jasa nyusuin aku.daerah sby.khusus yg klwr asix.nti q knyot2,gigit,plintir2,q tarik2,ato maux d apain d jamin smpe mlayang..cntumin tlp y.lsng ktmuan.d byar..
..r
February 13, 2013   02:57 AM PST
 
081990049035.call me
vani
February 9, 2013   05:49 PM PST
 
Aq pernah baca, cwe yg blm hamil n msi perawan bisa ngluarin susu pentilnya asal sering dirangsang n diisepin.. Bener g sih? Kok aq coba tetein cwoku terus g bsa kluar y susunya..malah yg kluar susunya cwoku alias pejuh heheh.. Ada g y cwo yg bsa rangsang nenenku lbih hebat? Add ymku dong klo tertarik.. Vani_ajah_91@,yahoo.com oy,aq 22 tahun n chinesse^^
vani
February 9, 2013   05:49 PM PST
 
Aq pernah baca, cwe yg blm hamil n msi perawan bisa ngluarin susu pentilnya asal sering dirangsang n diisepin.. Bener g sih? Kok aq coba tetein cwoku terus g bsa kluar y susunya..malah yg kluar susunya cwoku alias pejuh heheh.. Ada g y cwo yg bsa rangsang nenenku lbih hebat? Add ymku dong klo tertarik.. Vani_ajah_91@,yahoo.com oy,aq 22 tahun n chinesse^^
Gendut
December 11, 2012   02:28 PM PST
 
remes2 nich nenen aku,, remes2 sepuas kmu,, kmu nikmat ak nikmat,,
mau d remes2, mau netek, pkok.a kmu sama nenenQ mau ngapa.in adja boleh,,
yg penting ak nikmat :D
085725058363
Name
December 9, 2012   02:02 PM PST
 
aku jga prnah drmes" tetek ku sma pcarku,prtamanya aku gmw tpi dia ngerayu aku trus,smpai akhirnya aku mau langsung dia bka bjuku dan bh ku,aku cma tkut dia tk terkntrol tpi ternyata rsany enak bgd,tetekku dremes" sma dia smpai clnaku basah smua, mau lagi
cheap karen millen dresses
October 24, 2012   06:40 AM PDT
 
Ban on women driving should be considered world wide... :-) I would never allow my wife driving my car.. :-),911222,http://gombal.blogdrive.com/comments?id=37
yuda sby
June 13, 2012   01:54 AM PDT
 
khusus bwt wnita sby n mnyusui.ta enteni ok..masalah duwarsik gampang
yuda sby
June 13, 2012   01:53 AM PDT
 
bwt wnita sby.ta enteni ok..masalah duwarsik gampang
yuda sby
June 13, 2012   01:50 AM PDT
 
d cri wanita sby yg asix kluar.d hsap n d mainin ptingx.utk kpentingan sensasi mrasakan asi ga lbh dr itu n d byar.brsdia.cntmkan tlp n alamat.lsng sy kroscek.trim
coach bags outlet
June 7, 2012   04:09 PM PDT
 
so pretty.You are a good teacher. Lucky student!,692812,http://gombal.blogdrive.com/archive/37.html
Name sances
June 4, 2012   05:05 PM PDT
 
Pada bokis semua anjing
Name sances
June 4, 2012   05:05 PM PDT
 
Pada bokis semua anjing
Carolina
May 30, 2012   09:57 PM PDT
 
Mau dunk disepin toket aq.....
Dah pengen bgt...
Yang minat email carolinafransisca@gmail.com
daerah tangerang.....
Satrio
May 19, 2012   07:22 PM PDT
 
bagi cwe/ibu yang teteknya masih keluar air susunya,,, aq mau nenen dan menghisap asi dunk,,,, hub aq yup di 0812 8110 0204.. di jamin enak deh nie..................
cwo25 sby
May 2, 2012   01:02 PM PDT
 
mlintir puting extrem.ngenyot.ngsep.harus yg klwr asi.berjam jam.mau d gi2t lembut ato keras.bwt ibu tante muda tua g mslah..saya byar.cantumin tlp y..djmin ampe mstrbsi
Name
May 2, 2012   12:55 PM PDT
 
gw gemar mlintir2 puting.ampe pnjg..khusus yg klwr asix.djmin puas..bwt ibu tante.susuin q y..utk area sby.ksh nmr tlp.sy tlp











dom
April 12, 2012   06:09 AM PDT
 
untuk cewe/ibu2 yang teteknya keluar asi..yang mau di isap..aq bayar.

post no hp nya disini ya..
tar aku hub
dom
April 12, 2012   06:08 AM PDT
 
untuk cewe/ibu2 yang teteknya keluar asi..yang mau di isap..aq bayar.

post no hp nya disini ya..
tar aku hub
Name
April 12, 2012   06:08 AM PDT
 
untuk cewe/ibu2 yang teteknya keluar asi..yang mau di isap..aq bayar.

post no hp nya disini ya..
tar aku hub
Name
April 12, 2012   06:08 AM PDT
 
untuk cewe/ibu2 yang teteknya keluar asi..yang mau di isap..aq bayar.

post no hp nya disini ya..
tar aku hub
Name
April 12, 2012   06:07 AM PDT
 
untuk cewe/ibu2 yang teteknya keluar asi..yang mau di isap..aq bayar.

post no hp nya disini ya..
tar aku hub
Name
April 12, 2012   06:07 AM PDT
 
untuk cewe/ibu2 yang teteknya keluar asi..yang mau di isap..aq bayar.

post no hp nya disini ya..
tar aku hub
Name
April 12, 2012   06:07 AM PDT
 
untuk cewe/ibu2 yang teteknya keluar asi..yang mau di isap..aq bayar.

post no hp nya disini ya..
tar aku hub
Name
April 12, 2012   06:06 AM PDT
 
untuk cewe/ibu2 yang teteknya keluar asi..yang mau di isap..aq bayar.

post no hp nya disini ya..
tar aku hub
Name
April 12, 2012   06:06 AM PDT
 
untuk cewe/ibu2 yang teteknya keluar asi..yang mau di isap..aq bayar.

post no hp nya disini ya..
tar aku hub
Name
April 7, 2012   07:12 PM PDT
 
bgi cwe", ibu" n tante" yg mau nenenin w hub
08812139514
apalagi yg da asi'a
samarah
April 5, 2012   07:04 AM PDT
 
kalian semua biadab
SukaAsi
April 2, 2012   09:40 AM PDT
 
sy dulu pny kenalan pembantu, walau levelnya pembantu bodynya bahenol bgt bra 36c. Kpn aja bs ktmu krn bos dia bosku jg he..he.. Setiap ktmu dia pasti tahu kesukaanku yaitu nenen asi yg msh bnyk. krn dia pny anak kecil yg di tinggal di kmpung sm suaminya. tp hny sebatas netek sj krn dia ga mau lebih dr itu.
vira
March 19, 2012   02:43 AM PDT
 
gw cwe ket.cina 13th,bsa kebayang donk mulusnya tetek gw,wlpn msh 13th,hrap maklum kalau tetek gw agk kendor dkit uk bra 36b,dan berputing sebesar kelereng itu krn tiap hari te2k gw dkenyotin,puting gw tegang dan wrna merah muda kecoklatan,gw suka remasan dan gigitan yg kuat kl bs ampe merah2 lecet rada keluar darah dan asi,biar perih tp sensasinya waaw...ptama x netekin umur 12th,dg pcr ptama,dan utk ptma x jg mulai kluar asi krn co gw neteknya 4jam plus digigit2
cantik
March 15, 2012   02:07 PM PDT
 
q jg mau bngt lho... ada yg nenen tetek q...
tetek q ukurn 38,,, pentilny warna cklt, n bulet gt,,, pra pria2 pst bkln ktgihan bngt deh,,, cow q aja ampe ktghn n mnta trs...
duhhhh rsnya dh g than ni pngn cpt2 tetek q d emut smbl d belai n d pjit2... rsnya enak bngt n g nhannnn....
Andi
March 2, 2012   11:48 AM PST
 
Umur ku 19 thaun Aq plng suka nenen yg gede sprti teman aq siputri toketnya geda bngat aq gigit toketnya smapai lecet dan aq pegang sampai merah dan aq kemot
Name
February 17, 2012   02:48 PM PST
 
hhhooohhh
pengen netek
February 5, 2012   04:43 PM PST
 
@ratih
mau dong netek sma kmu
hub/sms ksni y 083815499769
Dan jg buat cwe yg pgen tetek'a di hisap hub sya ya
pa lg yg da asi'a
arjuna
January 26, 2012   03:00 PM PST
 
hmm.....
arjuna
January 26, 2012   02:59 PM PST
 
085355463401
defvanus
January 25, 2012   12:05 AM PST
 
yg mw nenenin gw, add dneefvar@yahoo.com
defvanus
January 25, 2012   12:05 AM PST
 
yg mw nenenin gw, add dneefvar@yahoo.com
si bro al alawi
January 20, 2012   08:15 AM PST
 
halah preketek. . . . . .
lyn
January 8, 2012   08:58 AM PST
 
Aku ce umur 15, tapi tetek aku udah ukuran 34 C..
Plg suka kalo teteknya di isep n dikenyotin, pentil teteknya besar dan panjang, tp tetek ku ga turun. Bagi yang mau hub. Aku aja yah.
Aku pengen netekin cowok2 disini yg lg kehausan. Tapi gx pke kasar ya..takut lecet, pernah pentil teteknya diisepp sampe lecet dan perih, jd aku kapok. Pengen bgt nih di isep n netekin baby boy.
Ratih
December 30, 2011   03:37 PM PST
 
Gw ratih umr 24,gw paling suka klu tetek gw di mainin,pa lg klu ada yg kenyot2,gw dl prnh punya cwok tentara,dia suka gw suruh kenyotin tetek gw sekuat kuatnya,nkmat bgt,gw pngen lg,coz skrg tetek gw udh ada asinya,please kenyotin tetek gw yg 34B ini,aah.,kenyotin lg
Name
December 19, 2011   02:33 PM PST
 
tetek gue 34b,blm pernh dsentuh,areola pink kecoklatan,pentil bru nonjol,warna coklat,berminat?
Call me087888861848
adell
November 10, 2011   07:04 PM PST
 
aku pengenn toket ku diremes2,dikenyot2 udhh lama nii gak nenenin kalo ada yaang mauu tlp kuu yaa,

083875150822
putri
September 28, 2011   03:39 PM PDT
 
aku juga mau
lona
September 13, 2011   05:38 AM PDT
 
gataaaaaaaaaaaaaaallllllllllllllllllllllllllllllll
lona
September 13, 2011   05:38 AM PDT
 
gataaaaaaaaaaaaaaallllllllllllllllllllllllllllllll
lona
September 13, 2011   05:38 AM PDT
 
gataaaaaaaaaaaaaaallllllllllllllllllllllllllllllll
Name
September 8, 2011   12:39 PM PDT
 
BUAT LOE2 PADA JGN MUNAFIK D PA LAGI CEWE JAMAN SKRG SOK IMUT SOK JUAL MAHAL MUNAFIK...SEBUTIN AJA HARGA MEMEK LU MUNAFIK DASAR
Name
September 8, 2011   12:37 PM PDT
 
prg indonesia munafik smua najis tralala
Vara
July 31, 2011   03:39 AM PDT
 
Pengen ngerasain sex..
akbar
June 18, 2011   12:30 PM PDT
 
mustika tigaraxa
peggy
June 4, 2011   12:11 PM PDT
 
gw pernah kencan ama om2 wkt lagi putus ama co gw,dy ajak gw ke karaoke eh dy mulai grepe2. gw yg dah 2 minggu gg disentuh co langsung horny,so gw biarin aja dy remes2 toket gw...lama2 gw gg nahan gw sodorin puting gw ke mulutnya trus gw kocok burungnya.nikmat banget walopun puting gw lecet krn dy rada kasar gigitin puting gw sambil ditarik pake gigi,uuhhhh aaahhh.....pengen lagi n lagi.....
loooker
June 3, 2011   08:44 PM PDT
 
pada gila all sadar bloon yang mau kenyot2 tete & titit cari di google
bebek
ella meilia
May 27, 2011   12:02 PM PDT
 
hubungi saya ellakeci@cbn.net.id jika ingin kencan tanpa komitment, sama2 hanya utk kepuasan, syarat, bersih, jaga rahasia dan tidak rewel ....
ella meilia
May 27, 2011   12:01 PM PDT
 
hubungi saya ellakeci@cbn.net.id.com yg ingin aktifitas tanpa komitment, hanya utk kepuasan saja....
ella meilia
May 27, 2011   12:01 PM PDT
 
hubungi saya ellakeci@cbn.net.id.com yg ingin aktifitas tanpa komitment, hanya utk kepuasan saja....
ella meilia
May 27, 2011   11:59 AM PDT
 
hubungi saya ellameilia@yahoo.com yg ingin aktifitas tanpa komitment, hanya utk kepuasan saja....
defvanus
May 9, 2011   06:47 PM PDT
 
buat mila winda sama vani yg tedhi_oo@yahoo.co.id..add ym gw bcfrans23@yahoo.com
defvanus
May 7, 2011   11:32 PM PDT
 
gw pingin nenen sambil d colliin, cw yg mw, email gw bcfrans23@yahoo.com
v
May 1, 2011   02:20 PM PDT
 
Duh baca ini jd smakin horny.. Mqi sampe bsah.ada yg mau isepin tetekku?
Ce, 14 thn, wlpn teteq aqu lum gd, tp pentil teteq nya sudah besar. Krna srg aqu jepit dan tarik. Sampai aqu kesakitan, demi mendapat teteq puting panjang.wrna teteq nya msh pink loh.
Name gila
April 28, 2011   08:36 PM PDT
 
gila stres asu gila waaaa!!!!!!!!!!!!!
Name
April 11, 2011   12:20 PM PDT
 
dsar....otak mesummmmmmmm.......................
anjiing loooo semua......
ezza
April 3, 2011   06:30 AM PDT
 
gila lu padda !
se' tress lu yyaa . bohong bggd tuhh . gaya lu mentang2 pd pnya . gga usahh d' umbar2 dunk . inget dosa woy !!
biadapp
mila
April 2, 2011   12:30 AM PDT
 
akuh mila winda,
umur ku 18 th, nenen ku besar,
ku pengen dihisep n digigit...
Mantan ku albert .
Cuma dya yg prtama jilatin memek n nenen ku...
v'ni
March 26, 2011   12:26 PM PDT
 
Aku ce/23 th.putih, tetek 36 B, pentil besar coklat kemerahan.Aku pernah ngentot di bioskop abal2 krna serunya gak tau pilm dah ampir selesai.tp krna tanggung kontol dr memek belum dicabut.posisi aku diatas co.kami duduk dblkg hanya ada bbrapa org yg liat kami ngentot, krna bioskop da terang. Aku malu sekali krna tetek aku sdg berguncang2 krna sdg di entot.alhasil ada bbrpa org yg iseng memegang tetek aku.dan menertawai kami. Dan tdnya sperma mau keluar diluar krnaa malu masuklah sperma di dlm liang memekku.kmdn kami berpakaian, tetapi ada yg mengambil bh + cd ku. Slama aku pulang di bis aku berusaha menutupi tetekku.krna aku saat itu sdg pakai kaos putih rada tipis.tp entah kenapa smakin di liat org pentil smakin mancung. dan mau tak mau aku ga menutupi tetekku krna berdiri tak kebagian tempat duduk.kmudian rok pendekku sdkt basah krna bekas lendir sperma yg mngalir dr memekku.
v'ni
March 26, 2011   12:26 PM PDT
 
Aku ce/23 th.putih, tetek 36 B, pentil besar coklat kemerahan.Aku pernah ngentot di bioskop abal2 krna serunya gak tau pilm dah ampir selesai.tp krna tanggung kontol dr memek belum dicabut.posisi aku diatas co.kami duduk dblkg hanya ada bbrapa org yg liat kami ngentot, krna bioskop da terang. Aku malu sekali krna tetek aku sdg berguncang2 krna sdg di entot.alhasil ada bbrpa org yg iseng memegang tetek aku.dan menertawai kami. Dan tdnya sperma mau keluar diluar krnaa malu masuklah sperma di dlm liang memekku.kmdn kami berpakaian, tetapi ada yg mengambil bh + cd ku. Slama aku pulang di bis aku berusaha menutupi tetekku.krna aku saat itu sdg pakai kaos putih rada tipis.tp entah kenapa smakin di liat org pentil smakin mancung. dan mau tak mau aku ga menutupi tetekku krna berdiri tak kebagian tempat duduk.kmudian rok pendekku sdkt basah krna bekas lendir sperma yg mngalir dr memekku.
v'ni
March 26, 2011   12:25 PM PDT
 
Aku ce/23 th.putih, tetek 36 B, pentil besar coklat kemerahan.Aku pernah ngentot di bioskop abal2 krna serunya gak tau pilm dah ampir selesai.tp krna tanggung kontol dr memek belum dicabut.posisi aku diatas co.kami duduk dblkg hanya ada bbrapa org yg liat kami ngentot, krna bioskop da terang. Aku malu sekali krna tetek aku sdg berguncang2 krna sdg di entot.alhasil ada bbrpa org yg iseng memegang tetek aku.dan menertawai kami. Dan tdnya sperma mau keluar diluar krnaa malu masuklah sperma di dlm liang memekku.kmdn kami berpakaian, tetapi ada yg mengambil bh + cd ku. Slama aku pulang di bis aku berusaha menutupi tetekku.krna aku saat itu sdg pakai kaos putih rada tipis.tp entah kenapa smakin di liat org pentil smakin mancung. dan mau tak mau aku ga menutupi tetekku krna berdiri tak kebagian tempat duduk.kmudian rok pendekku sdkt basah krna bekas lendir sperma yg mngalir dr memekku.
Name aby
March 2, 2011   09:38 AM PST
 
Yg Mw te2kx d isepin tlpn aja.. Nie..085254773830
Name fani
January 5, 2011   02:28 AM PST
 
Umur 23, wkt umu 16 thn pertama x aku seks. Tp co ku br isep2 dan pettingin aku...tetek ku dlu kcl pink,putih dgn aerola sgt besar dan kecoklatan. Smnjak itu smp skr aku suka kalo suru netekin..kadang air tetek ku keluar, wlpn aku blm pnya anak. Apa lg kl pentil teteknya dijepit pake jemuran baju.. Uhhh lgsg tegang serentak.jd gede bgt siap diisap n di gigit.. Trs kalo memek aku srg dimainin kelentitnya smp squirting + biji kelentitnya smp nongol dan besar.. Rasanya enak bgt..tetek di jepit+memek di vibrator.. Dijamin smp kencing2
Sukatoge
January 4, 2011   09:31 PM PST
 
@a57u and all ladies :
Saya berminat membantu Anda untuk mereproduksi ASI. Dengan gabungan teknik pijatan, kuluman, hisapan dan sedotan tertentu, payudara Anda akan menghasilkan ASI yang melimpah. Harap email foto payudara Anda ke sukatoge@ymail.com.
GRATIS. Ditunggu respond-nya.
a57u
January 1, 2011   01:01 PM PST
 
gw pengen banget tete gw yg super gede diisep dikenyot tiap hari biar asinya keluar lg...40C siapa yg mau ama gw
vani
December 25, 2010   04:11 AM PST
 
aq suka bgt kasi mimik ke cwo..
ekspresi cwo pas liat dadaku, trus ga than langsung diuyel2 rasanya enak bgt..
beneran nikmaaatt bgt saat cwo megang payudaraku. trus pas dicium, dijilat, diendus2 rasanya hhmmm....
palagi pas puting aku dikulum...
pokoknya nikmatnya nda bsa digambarin!

klo mau susuku add ymku: tedhi_oo@yahoo.co.id
oya, aq chinesse jd km bsa bayangin gmn tetekku..
ukurannya 36B, putingnya merah kcoklatan sbesar jari klingking perempuan..
oya, umurku 20 thun dpan..
helmi ami
December 13, 2010   11:15 PM PST
 
duh,dh m nich pngn mrerms2 pyudara dn menccium srt mjlt jt puting payudara seoerng wnta dw brksr usia ntra 20-2 thnan lh.ku dh nahn gk kut png payudara yg ge ato yg msh tumbhl
Name
December 11, 2010   07:05 PM PST
 
nabilah zharfa
8c
smp 19 tgr
34d
areola item
puting item & panjang
keluar asi
Name
December 11, 2010   07:05 PM PST
 
nabilah zharfa
8c
smp 19 tgr
34d
areola item
puting item & panjang
keluar asi
vie
December 9, 2010   09:04 PM PST
 
kjkjnkjnk
dean
November 28, 2010   12:53 PM PST
 
pngen donx tetek gue d'remes, d'kenyot, d'emut berjam-jam.. wah rasa.a kya gmna ya..????
zmuradd
November 23, 2010   10:43 PM PST
 
sya orang nya pemalu
amel
November 21, 2010   02:58 PM PST
 
ini teteku masih seger , aku paling suka di isep sama diremes tetenya sambil tangan cowonya ngocok memek gue ahhh nikmat banget uhhh
Dwiky satya
November 16, 2010   11:25 PM PST
 
Emat-emut,
Putang-puting,
matamu picek!
Jancok,taek,asu.
Laknat raimu
Dwiky satya
November 16, 2010   11:23 PM PST
 
Emat-emut,
Putang-puting,
matamu picek!
Jancok,taek,asu.
Laknat raimu
iwan
November 15, 2010   01:45 PM PST
 
yang suka kontol gede saja silahkan hub aku 085717489922 / aku tinggi 188 panjang 25cm..
adhi
November 9, 2010   01:06 PM PST
 
bagi cewek2 sby yg dh .gk kuat nahan gw siap puasin luhh . . (nikmatinya ketika kamu merasa puas)
call me : 085733902597
Name
November 7, 2010   07:46 PM PST
 
gw sering di entotin ma pacar gw, pcar gw suka bget ma nenen gw, tiap mlm aq musti nenenin dya,, kata cwok gw nenen q enak di emut, dia jago bnget ngemut smpe gw kesakitan n jerit2 kuat kalo dya ngemut nenen q, dya jga ngasih cupang di nenen gw... merah2 deh jadinya nenen gwe, mpe skrg jg masih sering, gwe suka bget cwok nenen,sbelah kanan n kiri di hisap hbis sma dya,dya jga sering ludahin nenen gwe, trus aer ludahnya di jilad dr bwah mpe atas. di mana aja dia slalu minta nenen habis nenen baru deh dia ngentot,biasanya dya dulu yg diatas aq dbwah,bis tu baru qt pke gaya fvorit qt yaitu gaya nungging, aq nungging, dia ngentot dri belakang mpe remes2 nenen,,, wuuuuhhh enak bget,,, syang i love yu
Jambu alas
November 4, 2010   03:30 AM PDT
 
Halah ngomong thok..!
Iris tuh puting,trus emut sndiri.
Asu!
Juanchuk!
Picek matamu!
Tai Pilat!
Sikak!
Hoekk,cuhhh,
ali
October 23, 2010   11:43 AM PDT
 
BWWANGSAT LU SEMUA.DASART MANUSIA BEROTAK BINATANG
david villa
October 23, 2010   11:29 AM PDT
 
inget wahay stiap manusia memang tempat lupa,tapi di zaman sekarang banyak manusia inget tapi pura pura lupa terkadang dia tw itu dosa tapi dia lukukan.sungguh demi masa yang selalau berlalu,inget wahay sobat kehidupan yang kekal abadi bukan di dunia,dunia adlah panggung sandiwara yang ceritanya pasti bersambung,tapi kehidupan yang kekal abadi adalah akhirat.dunia adalh ladang untuk kita menuju kehidupan yang kekal nan abadi.umur kita yang selalu berkurang dan tanpaq kita sadari dosa yang kita perbuat semakin bertambah.walaupun saya masih bocah ingusan tapi saya masih mempunyai konsekwensi:BALLIGHU ANNI WALAW AYYAH.tanxs old
Name
October 9, 2010   12:28 AM PDT
 
Mana dunk da yg cewe gk atau ibu2 yg mw netekin gw. . .
Nameaw
September 21, 2010   01:59 AM PDT
 
asu semua ne asu gilaaa....edaaannn...goto hell
SEkaR sArI
September 4, 2010   08:04 PM PDT
 
siapa yg punya kontol gede , mauuuuuuuuuuu donk di masuuukin ,= hub : 02198865037
asu alas
August 18, 2010   11:26 PM PDT
 
kabeh mau tai ngasuuuuu
SEkaR
August 16, 2010   09:28 PM PDT
 
tetek gw gede dn blm prnah di isep .¤ bgi xlian yg mau jdi orng prtma nikmatin tete gw . . . hub : 02195886503 . . . Aku tunggu
SEkaR
August 16, 2010   09:27 PM PDT
 
tetek gw gede dn blm prnah di isep .¤ bgi xlian yg mau jdi orng prtma nikmatin tete gw . . . hub : 02195886503 . . . Aku tunggu
mayang
August 8, 2010   08:30 PM PDT
 
aku mau di entot
Adi
August 1, 2010   12:26 AM PDT
 
Astagfirulloh alazim
markus prayogo kurniawan
July 12, 2010   06:40 AM PDT
 
tuhan bisa liat kalian tuhan ada di mana mana tp!!!!!!! tuhan hanya ada satu!!!!!!!!!!!!! tuhan ingin kita selamat dari iblis!!!!!!! tp knp kalian bertindak jorok sadar sadar!!!!! kita ni anak nya tuhan bukan iblis YOU!! NO!!! aku sedih klu ada yang masuk ke neraka sedih kamu tau!!!! aku bisa anggap tuhan pacar ku aku bisa tuhan aku anggap teman ku aku bisa tuhan aku anggap apa aja sadar sadar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
markus prayogo kurniawan
July 12, 2010   06:33 AM PDT
 
kamu tau knp kamu pikiran nya begitu dan melakukan tindakan yang jahat. krn iblis bisik kamu dan kamu mendengar kan iblis dan kamu ikut tin kata kata iblis 1 iblis di sebelah kiri dan tuhan di sebelah kanan masak semua kalah ama anak kecil anak kecil aja pintar aku bukak ini bukan krn masalah jorok tp aku takut klu kalian masuk di neraka apa kah kamu mau masuk seraka?? apa kah kamu mau di hukum ama iblis?? pikir dulu apakah kamu tdk mau di surga??? klu setuju ama kata kata ku bulang aku setuju markus aku akan liat ini trs biar aku bisa balasa kata kata mu kalian mau nanyak akan aku jawab
markus prayogo kurniawan
July 12, 2010   06:27 AM PDT
 
hy semua nama ku markus aku baik n sopan dan aku ingetin ya kk / cc sekarang sdh mau kiamat knp tdk tobat aja dari pada kita bicara kotor mendingan kita berdoa kepada tuhan klu mau bertobat sms ke sini 08973194032 aku masih kelas 6 sd tp aku tau semua firman dan kamu akan aku babtis klu tdk bertobat kasian kalian di neraka sama iblis kalian dihukum kalian akan panas mendingan bertobat di surga di peluk ama tuhan ketawa dan segala nya aku agama kristen
ani
May 17, 2010   09:46 PM PDT
 
cwok gw jg gt plg suka banget hisep2x..ngeyot2x...jilat2xtin tetenya aq yg sangat gede uk 42b lho....gw jg sampe jd ketagihan tiap apel pasti gw yg nyodorin suruh nete tuh............
Mau sama tante
May 17, 2010   08:11 PM PDT
 
Ibu2 or tante yg mau gw tmenin seneng2 tlp aj 02180309775
Mau sama tante
May 17, 2010   08:07 PM PDT
 
Ibu2 or tante yg mau gw tmenin seneng2 tlp aj 02180309775
Name
May 16, 2010   10:47 PM PDT
 
kentotin gwe yuckkk gwe pengen ne dah lma gak di entotin,,, bgi yg brmnat mz dnumb gwe 085 867 106 654
loe sa isap tetek gwe,remes2 dah tetek gwe, remes puting gwe.
Jangkrik
April 29, 2010   03:26 PM PDT
 
bo'ongan tuuu.... namanya juga gombal :P
Ayu
April 16, 2010   05:50 PM PDT
 
Namaku ayu,toket aku kira kira 36c,dan aku punya jembut lho,aku mau dong di entot sama om om ato siapa lah, yang pasti cowo yg penisnya panjang,gagah,kuat,dan ganas...kalo mau tubuhku ini menjadi milik kamu,hub aku segera : 085717389734
Ayu
April 16, 2010   05:48 PM PDT
 
Namaku ayu,toket aku kira kira 36c,dan aku punya jembut lho,aku mau dong di entot sama om om ato siapa lah, yang pasti cowo yg penisnya panjang,gagah,kuat,dan ganas...kalo mau tubuhku ini menjadi milik kamu,hub aku segera : 085717389734
Ayu
April 16, 2010   05:48 PM PDT
 
Namaku ayu,toket aku kira kira 36c,dan aku punya jembut lho,aku mau dong di entot sama om om ato siapa lah, yang pasti cowo yg penisnya panjang,gagah,kuat,dan ganas...kalo mau tubuhku ini menjadi milik kamu,hub aku segera : 085717389734
Kontol saya Panjang lho (20cm
April 5, 2010   06:30 PM PDT
 
KOntol gw panjang keras kuat trus saya kuat d ranjang yg mau telp d no 08999775701
udin subroto
March 4, 2010   04:05 PM PST
 
GW MAU DINENEN NIN
Nino
February 28, 2010   01:23 PM PST
 
Bwt wanita cantik yg kesepian & puting susunya pingin dikenyot-kenyot, hubungi FB aku ya di ninosugiarto@yahoo.co.id. Aku tunggu lho.. udah lama nich aku gak netek, skrng ketagihan pingin netek jdnya.. aku jga suka tetek yg bsa keluarin ASI, segera hubungi aku.. aku pingin nyusu nich.. ninosugiarto@yahoo.co.id
jack
February 23, 2010   09:52 PM PST
 
bohong semuaxa th!!!!!
ttgue_36a
February 21, 2010   05:48 PM PST
 
pentil tetek gw uda lama ga ada yg isep neh...siapa yg mau nenen???gue kasih gratis deh....
ttgue_36a
February 21, 2010   05:35 PM PST
 
mau dong tetek gue diisep..kebetulan nech pentil tetek gw uda lama ga diisep..alias ga ada yg minta nenen he..he.oya tetek gue ukuran 36A masih sekel,putih,pentil tetek gue juga agak kemerahan bikin tambah pengen diisep.pokoknya yummy dech...terakhir cowok yg minta nenen gue sanggup isep pentil tetek gue selama 3 jam..hmm enakk bangetzzz...ha2
ttgue_36a
February 21, 2010   05:34 PM PST
 
mau dong tetek gue diisep..kebetulan nech pentil tetek gw uda lama ga diisep..alias ga ada yg minta nenen he..he.oya tetek gue ukuran 36A masih sekel,putih,pentil tetek gue juga agak kemerahan bikin tambah pengen diisep.pokoknya yummy dech...terakhir cowok yg minta nenen gue sanggup isep pentil tetek gue selama 3 jam..hmm enakk bangetzzz...ha2
in3z_cute
February 21, 2010   05:22 PM PST
 
mau dong tetek gue diisep..kebetulan nech pentil tetek gw uda lama ga diisep..alias ga ada yg minta nenen he..he.oya tetek gue ukuran 36A masih sekel,putih,pentil tetek gue juga agak kemerahan bikin tambah pengen diisep.pokoknya yummy dech...terakhir cowok yg minta nenen gue sanggup isep pentil tetek gue selama 3 jam..hmm enakk bangetzzz...ha2
Ryo
February 12, 2010   04:55 PM PST
 
Ingat ama pacar nc jd na?? gw nenen toket dy d sekolahan SD mlam minggu hbs jalan2 gt. Gx tau na hmpir aj gw ktahuan ama org yg nunggu sekolahan itu wkt lg nenen toket pacar gw. . .
Hbs itu gw ma pcar pura2 gx tau aj n seolah gx trjadi apa2. .
Trz sesudah itu km berdua tertawa. .??
Nami
February 12, 2010   04:55 PM PST
 
Ingat ama pacar nc jd na?? gw nenen toket dy d sekolahan SD mlam minggu hbs jalan2 gt. Gx tau na hmpir aj gw ktahuan ama org yg nunggu sekolahan itu wkt lg nenen toket pacar gw. . .
Hbs itu gw ma pcar pura2 gx tau aj n seolah gx trjadi apa2. .
Trz sesudah itu km berdua tertawa. .??
Nami
February 12, 2010   04:54 PM PST
 
Ingat ama pacar nc jd na?? gw nenen toket dy d sekolahan SD mlam minggu hbs jalan2 gt. Gx tau na hmpir aj gw ktahuan ama org yg nunggu sekolahan itu wkt lg nenen toket pacar gw. . .
Hbs itu gw ma pcar pura2 gx tau aj n seolah gx trjadi apa2. .
Trz sesudah itu km berdua tertawa. .??
V@
February 1, 2010   02:47 AM PST
 
pada lebay
arjuna
January 29, 2010   05:07 PM PST
 
aku paling demen isep tetek istriku. uenakkk tenan.
arjuna
January 29, 2010   05:07 PM PST
 
aku paling demen isep tetek istriku. uenakkk tenan.
Name
January 25, 2010   04:24 AM PST
 
Aku pengen cewek / ibu-ibu muda yang cantik yang mau nyusuin gue.. kalo bisa yg keluar asi-nya. gue pengen kenyot n isep susu cewek cantik.. pasti nikmat susu.. hub Q di 08988357257,, Q tnggu nie
tomomi desu
January 23, 2010   03:10 PM PST
 
waaaaaa..
aku pengen netekin cwoku lagii..
enak bgd,,
enol
January 23, 2010   08:53 AM PST
 
gue punya tetangga umur 40 gue biasa manggilnya bu de dia tuch jnda tapi sok jual mahal dia sering pake jilbab tapi yang bikin gua horni teteknya bukan gede lagi tapi super gede and super bulat bh yang sering dia pake bh 36 c warna cokelat berenda gue udah nggak kuat tiap hari gue onani mikirin dia kapan gue bisa jinakan dia
enol
January 23, 2010   08:51 AM PST
 
gue punya tetangga umur 40 gue biasa manggilnya bu de dia tuch jnda tapi sok jual mahal dia sering pake jilbab tapi yang bikin gua horni teteknya bukan gede lagi tapi super gede and super bulat bh yang sering dia pake bh 36 c warna cokelat berenda gue udah nggak kuat tiap hari gue onani mikirin dia kapan gue bisa jinakan dia
Sayang kmu
January 23, 2010   05:15 AM PST
 
Hy
Name
January 19, 2010   09:52 AM PST
 
dasar......!!! saruuuuuuuuuuuuuu
RENI
January 17, 2010   08:05 AM PST
 
PERTAMA KALI AKU DIKENTOT PACAR KU DIMOBIL,,SUSAH BANGET KENTOTANNYA..BESOK PAGINYA DIKAMARKU..PERTAMA DIA JILAT DULU VAGINAKU,,TERS SAMBIL MEREMAS TETEKKU..LAMA2 DIA NAIK KEATAS,,MULAI JILAT2 TETEKKU,,DIA MAININ PUTING SUSUKU YANG UDAH TEGANG PAKE LIDAHNYA,,DIA EMUT DALAM2,,KADANGDIA GGIT,,DIKULUM,,DIHISAP,,ENAK BANGET RASANYA..TERUS PAS KONTOLNYA UDAH TEGANG ANGET..MULAI DEH DIA MASUKIN KE VAGINAKU,,TAPI SEBELUMNYA DIA GESEKIN DULU DI KLITORISKU BIAR AKU BENER2 TERANGSANG,,TERUS TIBA2 DIA MASUKIN KONTOLNYA KE VAGINA,,AKU KAGET PERTAMANYA,,TAPI ENAK IA MAJU MUNDUR KONTOLNYA KALUAR MASUK VAGINANAKU..NIKMAT...TP SELAMA INI DIA SELALU NGELUARIN SPERMANYA DILUAR BIAR AKU GA HAMIL..HMMM GMN SIH RASANYA DISEMPROT SPERMA DIDALAM VAGINA???PASTI ENAK BANGET...GW PENGEN..BAGI YANG PENGEN NGENTOT SAMA GUA GUA LAYANI..OKE...
Yudy aja
January 9, 2010   11:18 AM PST
 
Yg mau jdi teman gue tlpon gue aja y'
atau edd aja gue di fb gue.
Ne email na.
Yudy_cute88@yahoo.com
pinky
December 30, 2009   06:25 AM PST
 
Minggu lalu gw ungsiin anak2,suster,pembantu ke rmh mertua... Pagi2 gw siap2 berenang telanjang...eeeehhh yg ada gw netekin laki gw di kolam renang... Anak2 gw uda nggak ada yg netek,tp laki gw non stop...kadang buat variasi gw suka kasi coklat ato madu di puting...
Ayu
December 30, 2009   05:18 AM PST
 
G juga paling suka tetek g di isep cowok g. Enak banget lho. Tiap ketemu pasti dia mainin tetek g
lisa
December 29, 2009   11:15 PM PST
 
Tiap sabtu siang gw ada jadwal luch sm tmn2 gw.... Tp sblm pergi gw wajib netekin suami gw dl.... Bs d rmh...ato d mbl kl buru2...kadang di kantornya... Bs dimana aja deh laki gw minta netek....
Ade
December 28, 2009   06:35 PM PST
 
Dl ak dicium paksa oleh pacar,lma2 keenakan.Smp akhrny toketku diraba paksa smp diciumin,dikenyot,dijilat.Prtma putingku rsany perih!skrg tiap diapelin ak ditindih smbil ciuman,&tetek ku jg di kenyot,diremas2 smbl ti2tny ditekan2 ke me2k ak mskpn kt te2p pke bju lngkap,tp me2k ku skt..skt..enak ditekan ti2tnya.
Riska
December 26, 2009   10:18 PM PST
 
Kalian anjing semua.
Apa cerita kalian dpt dipercaya. . . ?
Plisss dech, takut dosa donk!!!
Nia
December 20, 2009   08:28 PM PST
 
aq Nia 28th, aq punya tt sangat gd uk 40B and aq uda pts ama pcr ku uda 1th lbh, tp aq srg inget klo dl ama ex tt aq tiap ktm pasti dihisap2x..dikenyot2x..digigit2x pelan...ouh enk bgnt tuh ampe vegi aq bsh lho....uda gt dia srg penisnya aq jepit ama 2 tt aq yg gd ampe muncrat di tt aq...ampe puting aq jd gd krn sering dikenyot2x, klo kencan pasti Ex nete lm bgnt ga mau lepas2x...and gw jg sng bngt...
someone
December 13, 2009   05:38 PM PST
 
aku paling suka digigit2 pentilnya, digigit2 kencenggggg banget... sampe aku mendesah2 nikmat...hmm... enak banget tuh... sangkin maniaknya netek in, hampir tiap ketemu sama pacarku , aku suruh dia hisap2 dan gigit teteku. kalo lg kepengen dan dia ga datang ya aku hisap2 sendiri teteku ini.srrrupp...sruiipp....ahhhhh
icha
December 11, 2009   01:08 PM PST
 
hay tetek aku enak lho untu dikenyot hub ak ya 081995061590
Ryan Praditya
December 7, 2009   12:22 AM PST
 
buat yang pngen teteknya dijilatin dg jilatan yg hotz hub aqu di o81931374765
Name
November 29, 2009   09:42 AM PST
 
sp yg teteknya yg mau di jilat+diremes2. . .
And gua jg msh perjaka low,msh blom pernah ngrasain tetenya cewek perawan,tu gimana rasahnya y?
BIKEN GUA JD PENASARAN NI...


BAGI CEWEK YG MAU D ISEP ATAU D JILATIN TETENYA BS HUB:087877177221
andi
October 4, 2009   12:10 AM PDT
 
aq jug pernah p pcr ampe ketagihan gr2x awlnya gw kenyot2x tt nya ampe keenakan dianya lho....uk nya 40B umr 34th, pth, anak 1 janda, dan tiap apel gw nete trs lho.......pk nya ga bs gw lupain deh.....
Name
September 3, 2009   09:33 PM PDT
 
wei bodo...
jgn lg kau telp2 ke no 772255 y...
ga da yg hypersex dsini...
monyet kln smua...
CITOT
August 19, 2009   11:34 AM PDT
 
btw gw cow 23 jkt
add fb gw yah...
wiliyento_enerplus@yahoo.com

semua cow cew yang mau jadi temen. mayan nambah2 temen daripada cari lawan. mending lawan sparing, kalo lawan bacot doank capek'a ng enak di hati.
CITOT
August 19, 2009   11:32 AM PDT
 
Cew2 yang nawarin hisap2 nenen'a bunyi doank. tuh di suruh kasi komen'a teddi bukan malah nawarin nenen sendiri. hahahhaha wah kacau....
tapi ng semua begitu mengagung2kan nenen cew. bukan dari segi fisik juga yang cow cari tapi lihat sikap dan karakter cew juga. jadi, jgn terlalu bangga mempunyai nenen gede tapi sikap dan karakter tidak mendukung. mendingan jajan.... :D peace...
didi
August 13, 2009   04:28 AM PDT
 
aq suka bangetz ma tetek, guemezz rasanya, bagi cewe2 yg mo chat ma aq hub di ym q didisiwi@yahoo.co.id
Via
July 31, 2009   08:25 AM PDT
 
Isep te2k gw d0nk...
Farhan
July 26, 2009   01:05 PM PDT
 
gw pny friend namanya nabila dia kelas 1 smp toketnya gila gede banget areolanya item dan sedikit menggembung lah pentilnya kadang kadang mengeras gitu dua pernah megang dan ngisep pentilnya trus dijilat dengan sukacita kalo mau
ngisep dateng aja ke smp negri 19 tangerang oke
Name
July 25, 2009   10:48 PM PDT
 
gue punya temen namanya nabila dia kelas 1 SMP tapi toketnya gila subhanalloh gw pernah meGANk pentilnya suka manjang ya ga terlalu panjang sih tapi kalo pake baju olahraga pentilnya juga samar samar keliatan tapi cuma gw dan dia yg tau
Name
July 21, 2009   12:45 PM PDT
 
Bagi wanita yg keluar ASI mau di isep atw di emut bisa hub ke no aq 0857 1533 4500 thanx prasetyo tnggu ni.
Sexy
June 10, 2009   02:07 AM PDT
 
Aq hyperseks lou..
Tetek aq 38b
G ska pke bra
Ska pke tank top
N hot pent
Langsing,
Bohay,
Bahenol,
Klu mau..
Hub aq d
085275772255
mau
June 9, 2009   05:33 PM PDT
 
tetek q sering dremes2 ma co q
byasa y sih pas nntn
kadang q sengaja biar dia nafsu
qta sering mL d hotel
rasanya enak bangett
pa lagi pas kontol y didlama pepek q
dia sering gigit punting q
kadang sambil jalan tangan nya ngeremez ato nyucuk2 pepek q
ahh
xlo kliand mau bsa kog
view fs q aj mutz_mau@yahoo.com
ardi
June 6, 2009   10:02 AM PDT
 
aq suka toket yg agk gede,kira2 34b lah!buat cew yg mo diisep n diremaz2,aq siap graak!!sss..t,kontolku gede loh!
nisa
May 31, 2009   08:21 PM PDT
 
gw px toket gde, ada yang maw ngsep ga nie
vani
May 20, 2009   05:15 PM PDT
 
aq cwe surabaya. tetekku ngga gedhe2 banget tp blum pernah disentuh. aq pengen banget diciumin di tetek, dijilatin ampe basah semua, trus diemut n diisep2 perlahan putingku. dikenyot-kenyot n dimaini pake tangan n lidah laki2 sambil tangannya ngelus2 memek aq yang basah...
tp aq ngga mau sampe kemasukan kontol.. ntar kagak perawan lagi dung..
klo mau chat sex hub email aq di tedhi_oo@yahoo.co.id
edo
May 18, 2009   10:44 PM PDT
 
yang mau gue isep wilayah bandung hubungi 085624731047
Name
May 10, 2009   07:45 AM PDT
 
Asu kbh
Dinda
May 5, 2009   08:07 PM PDT
 
Guw jg prnh d rmes rmes toket ny
awalny guw risih
tp karna dy srng nglakuin guw jd suka aplg skrng dy suka ngenyot toket guw pilin dlu lalu bju gw d bka trus d isep ..
Kyny dy ktaghn gt ..
siska
April 28, 2009   07:47 PM PDT
 
oooohhhhhhhh!!!!
payudara ku tegang banget ne, dah lama gak di isep2...
apalagi puting ku, kalo lagi pengen keras n memerah gtw...
tolong isepin donk
auhhh auhhh
dah bener2 gak tahan niiii
siska
April 28, 2009   07:47 PM PDT
 
oooohhhhhhhh!!!!
payudara ku tegang banget ne, dah lama gak di isep2...
apalagi puting ku, kalo lagi pengen keras n memerah gtw...
tolong isepin donk
auhhh auhhh
dah bener2 gak tahan niiii
Ega
April 16, 2009   04:51 PM PDT
 
Gue suka pentil yg nongol, toket yg gede, sensual deh pkoknya !
Pas bnget untuk di kenyot ^^
teten
April 1, 2009   06:08 PM PDT
 
Aku pengen cewek / ibu-ibu muda yang cantik yang mau nyusuin gue.. ya kalo bisa yg keluar asi-nya. gue pengen kenyot n isep susu cewek cantik.. pasti nikmat susunya..
zero
March 25, 2009   05:44 PM PDT
 
gw pnya knalan cewe berjilbab.namanya shinta.orangnya cantik &alim.sulit di deketin.tapi gw nekad,&dapat juga.pernah gw buka jilbabnya,teteknya gede bgt.gw remes2,trus gw isap2 deh.wuiihh,,enaak bgt.smp skrg gw msh suka nenen ma dy.tp ni cm kami berdua ja yg tau
F4nd1
January 31, 2009   09:38 PM PST
 
Gw ska cwe yg ngeluarin susu jdi klo aus tinggal isep
Ayu
January 29, 2009   12:05 AM PST
 
Dia mainin tete g plus kenyot2 sabar banget, dr ga mau sampe g ketagihan tiap hr. Memek g basah semua tp ga dientotin. Enak banget tete kanan g diisep2 sambil tete kiri g dipilin-pilin. Surga di langit ketujuh, semriwing. Ada yg mau nyoba gak sama g?
Ayu
January 28, 2009   06:01 AM PST
 
G tuh inget banget pacar g isep2 tete g. Dulu awalnya g gak mau. Pacar g cium2 g dulu di bibir,dr pelan trus hot, eh kok lama2 tangannya masuk ke kaos g trus g berontak, g malu. Pacar g terus bujukin g, akhirnya g pasrah, terus dia naikin kaos g keatas, trus dia coba buka BH g. G msh nolak,g takut dia tak terkontrol. Akhirnya g kalah, BH g lepas. Oh my God, dia langsung toel puting g, geli banget,g sampe semriwing. Tau2 dia nemplok ngisep puting kanan g, trus puting kiri g dimainin sama jarinya.Gila enak bo
Ayu
January 28, 2009   05:52 AM PST
 
G paling
keong
November 12, 2008   07:23 PM PST
 
just let her no bra,
with long skirt,
more natural,
ever playing piano or guitar
what a perfect moment
admilkmaniac
June 20, 2008   11:25 AM PDT
 
wahai para penggemar tetek yang ada asi nya, kita bikin komunitas aja yook! KPA Komunitas Penggemar Asi, gimana?
Buat tante2, ibu2 yang teteknya pengen di hisap asinya hubungi kta dijamin langsung kita kentot!!!
bt
March 20, 2008   02:46 PM PDT
 
g suka tete yg besar dan montok ukuran bh 36 - 40, dan wanita itu berusia diatas 30 th karena sudah matang dan lebih suka lagi masih ada asinya, tete sebesar itu bisa gue isep, emut gigit sepuas hati dan gue bisa mainin titit dan nyemprotin sperma di atas tete itu. paling top deh manenin tete yang besar.
Oka
October 23, 2007   04:25 AM PDT
 
Ada karyawan permata solo, namanya adjeng suka banget petting 08156722005
Name
September 20, 2007   02:08 PM PDT
 
lonte semua
aryo
September 5, 2007   04:18 PM PDT
 
aku paling suka ngisep tetek anak yang masih sma.
Pernah pertama aku isep teteknya dia keenakan trus aku onani aja aku semprotkan air maniku di teteknya. waduh uenaknya dan itu terjadi tiap minggu 3 kali karena dia ketagihan
Mbuh Raweruh
August 29, 2007   11:18 PM PDT
 
G O M B A L
rino-01 gaul
July 29, 2007   04:25 PM PDT
 
gua suka tetek gede ,
joe
May 24, 2007   02:23 PM PDT
 
paling enak toket temen gw...ris...sizenya 38B..pentilnya merah muda gak terlalu besar...emang gak kenceng bgt, tp enak diisep trus di remes
roy
March 31, 2007   11:11 PM PDT
 
gw paling suka ama ibu ibu muda yg alim, fresh ga dandan kaya jablay..kulit putih,imut, bodynya boleh di adu ama CW SMU,..baru punya anak(masih ad ASI nya),.hirup ASInya,.Bo'olin ass virginnya deh pake rudal gw,..lumayan head;5cm L;16cm batang;4cm..ini tetangga temen gw sendiri lho..menikah umur 18 th,20 th punya anak, 24 th gw selingkuhan, 26 th punya anak lagi...by by yuliaaa..
noname
March 29, 2007   04:33 AM PDT
 
gw suka tete yg mengeluarkan air susu atau tete yg kendor biasanya tete ibu-ibu
Name Pengen
January 28, 2007   02:18 AM PST
 
Find me @ looking4_milk@yahoo.com

Aq lg cr cw yg mau nyusuin aq, klo ada imel aq yaaa.....

O ya, jdn lupa liat profileku di fs dg imel yg sama.
darmawan
January 21, 2007   09:36 PM PST
 
aku kenal ce namanya ahyani amalia, seorang akhwat yang berjilbab gede. ternyata dibalik dadanya yang tertutup jilbab dia punya tetek gede mulus dan indah...waktu itu aku intip dia dikamar mandi sedang ngelus2 teteknya dan ngisep2 pentilnya sendiri sedang tangan kanannya sedang mainin memeknya.....uoh sungguh mulu tubuh akhwat berjilbab gede itu
cool
January 16, 2007   03:42 AM PST
 
gw waktu pertama sama cwe 18thn isep tete paling enak isep puting tete pas posisi cw kita lg tidur sambil megang mekinya pasti tuh puting makin enak diisepnya....
trus gw ganti pacar n isep lg tetenya n yang pasti rasa semua tete cewe2 cantik itu emang enak2 semuanya n punya ciri2 khas n bentuk yang sempurna satu persatu tiap wanita diantara smua cewe yang udah smua gw isep tetenya.....waaaaw....nikmat bener deh....
cool
January 16, 2007   03:34 AM PST
 
gw waktu pertama sama cwe 18thn isep tete paling enak isep puting tete pas posisi cw kita lg tidur sambil megang mekinya pasti tuh puting makin enak diisepnya....
trus gw ganti pacar n isep lg tetenya n yang pasti rasa semua tete cewe2 cantik itu emang enak2 semuanya n punya ciri2 khas n bentuk yang sempurna satu persatu tiap wanita diantara smua cewe yang udah smua gw isep tetenya.....waaaaw....nikmat bener deh....
Jigoku
December 3, 2006   12:12 PM PST
 
Gw prnah mainin susu anak klas 3 SMP anak Indo-Cina mantep banget kulitnya putih putingnya pink, uwah indah banget! gw isepin putingnya dia nya goyang-goyang ga karuan kegelian. Pokoknya smpurna banget lah susunya trus enak lagi...
donni
July 7, 2006   02:07 AM PDT
 
gwe pernah ngisep susu + putingnya anak smu kelas 2 walaupun cuman 32 tapi mantap sekali namanya juga susu baru tumbuh dia paling egga tahan kalo puting2nya gaw gigit pelan. eh gak taunya dia malahan ketagihan hapir tiap hari dia minta, padahal cewek tuh dapet dari hasil chatting. 0818273129
tony
July 2, 2006   08:11 AM PDT
 
ada cewek berjilbab namanya diah kurniawati.umurnya kira2 25th.gw pernah ngintip dia mandi. toketnya bagus banget,apalagi puting susunya,panjang,keras.gw gak tau putingnya pernah diisep ama cowok apa gak,soalnya diah itu sopan bgt&pake jilbab.masa dia membiarkan puting susunya diisep cowok?
mkl
April 14, 2006   01:15 AM PDT
 
i suka gadis atau wanita yg punya payudara yg besar spt 34b dan lebih besar dari tu. Dan tidakmemakai bra, bila pakai tshirt atau kemeja atau baju kurung menampakkan kesan putingnya.
daniel
April 8, 2006   06:12 PM PDT
 
Aku sering isep puting susu wanita umur 30 an. Karyawati or executive muda. Cewek umur segitu nenen nya bener2 pas enak buat di emut2. Sebelum gue emut puting susunya biasanya gw elus2 mesra dulu payudaranya. Paling enak dilakukan saat dia pake baju kemeja. Gw buka 2 kancing bajunya dulu tangan gw menyusup masuk kebalik BH nya dan mainkan puting susunya. Kalau dah gede terangsang baru gw cium seputar payudaranya. Sambil gue jilat2 dan ngisep ke puting nya. Mau coba call gw ke 0818-07444558.
uban
December 10, 2005   11:29 AM PST
 
gw seneng bra tipis puting nongol
balak min
October 14, 2005   01:33 AM PDT
 
gua suka tetek pompuan baru lepas bersalin,aerolanya hitam+besar dan lebih banyak susu
growing_breast_i_like
October 5, 2005   10:16 AM PDT
 
gue suka kalau tetek yg sedg membangun.......baru mahu membesar.......putingnya cantik.........kalu no bra kena lah tetek pompuan itu tegang...........baru best........
david
May 15, 2005   06:01 PM PDT
 
takde bra lg seronok. tergoyang-goyang masa jalan . love tetek cup c or d
criminal ass
April 7, 2005   01:40 PM PDT
 
kalian ni anjing semua, kontol semua, ibumu, tantemu dan ennekmu kan prempuan semua, kalo dibayangin jorok ama orang lain gimana
hardi
February 20, 2005   08:27 PM PST
 
saya suka tetek yang sedang agak bulat tegak menantangwarnanya putih kemerahan, sedangkan putingnya sedang dan warnanya merah menyala kalo di isep pelan pelan rasanya kalo ada geledek perasaan juga ogah menghindar.
zainal
February 3, 2005   10:41 AM PST
 
saya suka wanita putih tetek kenceng yg ketekya ada rambutnya, saya juga suka sama wanita cantik muda putih yang jembutnya lebat tapi rapi soalnya bikin saya ngaceng wkt ngeliat & waktu nyiumin bulu2 itu, makanya saya selalu milih pecun yang ada bulu ketek dan jembut bagusnya soalnya lbh josssssss
cahya s
September 1, 2004   05:30 PM PDT
 
tetek 36D,puting keras,warna terang, bra tipis sampai puting nonjol,ditambah bodi aduhai dan baju yang u can see keliatan puser and sedikit kelihatan tetek nya(kaos tipis) itu baru so good and pd banget. semua itu harus dilakukan dan dilaksanakan....biar wooowww
Danu
August 13, 2004   02:51 PM PDT
 
bulu ketek keliatan, mengkilap, basah bau..... jijay........
kopral
April 19, 2004   07:23 PM PDT
 
sip sip sip. nobra, tetek bagus, puting mengeras, wuahhhhhhhh indah sekali.
ali anwar
April 14, 2004   10:29 PM PDT
 
[T2k GD] + [Puting Warna Terang Menonjol Keluar Mengeras] + [Kulit Putih Mulus ] + [Tanpa Baju] + [Lengan Diangkat Agar T2k Tegak] + [Bulu Ketiak Lurus Hitam Tebal] = KEINDAHAN ALAM
paijo
April 1, 2004   04:13 PM PST
 
nobra + puting keliatan + bulu ketek = BIKIN GW GEMESSSSS!!!
sinyo
April 1, 2004   04:10 PM PST
 
1. no bra = gw suka

2. bra tipis = gw demen

3. nobra atau bra tipis dgn puting nongol = wowwwww gw paling suka!

4. padded push-up bra = kalo keliatan "maksa", oversized, gw kesian amat itu cw kok kayaknya terjajah banget oleh mimpinya untuk tampil sexy padahal yg namanya sexy itu nggak hrs tetek gede

5. nobra pake tanktop atau u-can-c yang lobang lengennya gede terus bulu keteknya keliatan apalagi kalo bulu keteknya lutrus gak keriting mana berpeluh mengkilat woahhhh... itu turned me on lah!
bolore
March 31, 2004   01:20 PM PST
 
iya setuju, kadang ce itu menarik kalo di lihat dari cara membawa dirinya
vierz
March 31, 2004   12:31 PM PST
 
wah, gue gak suka tuh push up bra, terlalu show off kayanya...

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments