KALAU ANDA DIKUNTIT. Jangan panik, Hany punya jurus untuk menghadapi.
TURUT MENGUNDANG BOLEH DONG. Tentang pernikahan mereka.
MISOLOGI & MISOSOLOGI. Kalau misology, ada di sini. Sedangkan missosology, ada di sini. Mana yang lebih menghibur dan perlu?
MATIKAN TV! Hari tanpa TV, Minggu 23 Juli besok. Demi anak-anak, katanya.
CERITA GEMPA & TSUNAMI. Pakdhe Rovicky, sang geolog, bisa bercerita banyak...
             
             


Kéré Kêmplu, seorang opas tua pada sebuah kantor partikelir di Jakarta. Gombalan terbit setiap sempat dan ingat, tiada mengenal tenggat. Berisi tulisan dangkal, naif, dan membingungkan.




Hit Counter
Hit Counter






JAGAT GOMBAL

  • Tentang saya
  • 6 Alasan ngeblog
  • 4 Alasan gerakan nonblog
  • Gombalabel: bualan seorang pemulung
  • Gombalkartu: dari seseorang yang tidak bisa bermain remi



    KETERSANGKUTAN

  • Pengumpan Sindikasi
  • IndoBlogdrivers
  • Planet Terasi
  • Blogfam
  • Padhang Mbulan
  • Lesehan



    Subscribe with Bloglines








    KABAR BUNGKUSAN

    AKHIRNYA HAMIL | Ternyata ada hubungan antara bungkus roti dan kehamilan. Bermula dari mana, berujung di mana pula? Lihatlah kisahnya.



    KABAR KOCOKAN

    SISA EKSPOR | Bukan cuma pakaian ekspor yang bisa kita beli. Kartu remi ekspor pun begitu. Made in Indonesia, untuk pasar Amerika. Harga eceran US$ 1,75. Kartu lucu dengan gaya coretan tangan.





    powered by FreeFind





    Free Shoutbox







  • If you want to be updated on this weblog Enter your email here:

     
    28.7.06 | 17:38
    Sudah Dapat Berapa Murid, Bos?
    Inilah humor: meledek sekaligus berharap....
    stiker mobil

    ADA saja saluran untuk melucu, termasuk stiker mobil dan gantungan penghias. Saya mendapati ini dalam mobil yang diparkir di depan sebuah toko. Pemiliknya, tampaknya, mengawasi saya yang mendekati mobilnya.

    Jika pemakai mobil ini wanita, cantik muda seksi pula, tampaknya bakal lebih menarik. Setidaknya menarik bagi anak puber pertama yang doyan berfantasi diajari wanita pintar. Kalau pria puber kedua, apalagi ketiga, sih selalu pengin jadi guru — padahal ilmunya ya cuma segitu.

    Dalam soal seks, lelaki cenderung sok tahu, merasa lebih berpengalaman, dan bila perlu membanggakannya — termasuk kepada pihak yang tidak berkepentingan. Kaum pembangga ini menempatkan diri sebagai aktor bokep: makin banyak orang tahu bagaimana dia beraksi berarti makin bagus untuk kesehatan jiwa.

    Padahal yang sip, kehebatan [bisa juga ketidakhebatan] hanya diketahui oleh dirinya sendiri dan pasangannya [berapa pun jumlahnya ]. Pasangan dan bekas pasangan tak perlu bikin testimoni publik.

    Muhammad Latif (Bung Latif)
    January 5, 2014   12:15 PM PST
     
    sastrarepublik.blogspot.com
    Kamissore
    June 10, 2013   04:28 PM PDT
     
    pertamanya gratis, selanjutnya gimana? bikin ketagihan tu keknya karena hanya gratis di awal selanjutnya bayar hahahaha
    ceria eltasari
    May 20, 2013   06:03 PM PDT
     
    baru kali ini saya liat stiker begonoh, hahaha...lucu bin jijayyy abissss yah.hihi
    air soft gun bandung
    August 29, 2012   05:00 PM PDT
     
    banyak sekali stiker lucu saat ini dan menari..saya lagi cari stiker yg tema warrior nich

    salam,
    air soft gun bandung
    Andri
    January 21, 2011   11:28 PM PST
     
    Kalo gurunya berumur 70 tahun keatas, apa ada yg mau jadi murid ya? hehehe
    cerdasberhemat
    December 31, 2010   12:06 AM PST
     
    Mobil goyang dong.. kekeke.. Oh my, can't believe I make a comment on this one :)
    rizqmay
    October 18, 2010   07:56 PM PDT
     
    Wah ... sekks mah fitrah .. ga perlu instruksi ... ga perlu dibimbing ... tar kebimbing sendiri kok ...
    pupuk organik
    August 4, 2010   03:45 PM PDT
     
    pupuk organik : penggunaan pupuk organik akan meningkatkan kesuburan tanah.
    The Greatest Gifts
    January 27, 2010   08:28 AM PST
     
    huahahaha... komentarnya itu loohh
    bener2 menjelaskan gambarnyaaa.. ^^
    www.the-greatest-gifts.blogspot.com
    bintang
    October 27, 2009   07:30 PM PDT
     
    salam kenal
    SMK Negeri 8 Semarang
    June 5, 2009   05:50 PM PDT
     
    Salam kenal dari kami anak MM SMK Negeri 8 Semarang, kunjung balik yaw
    sam
    May 18, 2009   03:11 PM PDT
     
    wah enak gak ya jadi instruktur nya ? ups
    hartanta
    August 27, 2008   12:56 AM PDT
     
    wah jadi pengin liat.... kalo lagi dipake kursus, mobilnya goyang-goyang ada tempelan "belajar".
    kendil
    February 14, 2008   09:48 AM PST
     
    edran trenran
    Anak buah
    December 9, 2007   06:00 PM PST
     
    Jadi ikut kursus sama instrukturnya bos?
    Gimana?
    <strike>Cewek apa cowok?</strike>

    Sorry Bos :D
    Armand Tjogong
    November 1, 2007   04:07 PM PDT
     
    Ma'nyess deh tulisan-tulisannya. Salam sukses, keep blogging.
    elayne
    August 21, 2007   03:17 PM PDT
     
    halaah..
    bos, kenapa yah kok gombalan tuh paling asyik di baca kalo pake obyek seputar dunia dewasa..

    hehe.klo buat saya kurang menarik..hehe.tapi yah ketawa juga..hihi
    BuronanMertua
    June 1, 2007   03:12 PM PDT
     
    waduh... mesti saya cari itu mobil!
    Hannie
    April 15, 2007   05:10 PM PDT
     
    hahahaa... jadi yang punya ce apa co tuh pakde? :P
    sluman slumun slamet
    March 24, 2007   07:47 PM PDT
     
    tante, aku boleh dong minta diajarin!
    bener lho tante.
    tante baek deh!
    makasih tante
    bejo-ipenk
    February 17, 2007   08:37 AM PST
     
    kalau ngak salah neh cuman guyonan, tapi punya dampak psikologis bagi yang melototi tu tulisan,
    Nailal Nadine
    November 13, 2006   11:22 AM PST
     
    Geblek bener hahahaha
    Hastu
    November 11, 2006   06:28 PM PST
     
    Salut!
    btw bahannya dr kertas, plat, plastik ato apaan ya?
    wku
    October 5, 2006   12:37 PM PDT
     
    wah, ati-ati model marketing kayak gini biasanya menjebak, gak percaya?? coba aja...:)
    Dave
    August 16, 2006   12:04 AM PDT
     
    heheheh.. sarappppp
    sarinten
    August 12, 2006   12:28 PM PDT
     
    wah, semoga gurunya laki-laki
    aku juga mau
    pecandu
    August 9, 2006   01:34 PM PDT
     
    welehh....akyu mau*ngiler tak beraturan*
    pertama gratis...trs bayar berapa yah..
    partowedhikirik
    August 7, 2006   06:09 PM PDT
     
    Lha...sex lesson-nya di mobil ? harus pake vw kombi yang lega..kayaknya sedan nggak cocok. Atau angkot juga boleh
    drained
    August 5, 2006   12:14 AM PDT
     
    nice try. i should have one
    buzz
    August 1, 2006   03:24 PM PDT
     
    huahahaha
    ogut
    August 1, 2006   01:14 PM PDT
     
    waduh ... ogut nyang belum berpengalaman apalagi punya jam terbang dalam soal beginian kayaknya harus merasa minder setelah membaca postingan ini nih :"> :)
    andy
    August 1, 2006   12:15 PM PDT
     
    tertawalah sebelum tertawa dilarang
    Lioes
    August 1, 2006   12:58 AM PDT
     
    Amoral, yang begituan dijadikan guyonan. Pantas aja bangsa ini semakin permisif dengan perkara "adu fisik" termasuk "instant baby product". Hiiiii ngeri...
    Moes Jum
    July 31, 2006   09:49 PM PDT
     
    biar terlambat asal masih dikasih kesempatan belajar "itu".... hihihiiii. Kemplu banget iki kere-ne ... itu kursus ada tingkat lanjutane gak yo?
    kutu
    July 31, 2006   12:46 PM PDT
     
    hhihihihihi jadi inget sandyharun di lepas malam tempo hari.. kekekekekekeke.
    pasangan dan bekas pasangan bisa memperkuat identitas ya, pakde ;)
    ipoul_bangsari
    July 31, 2006   10:27 AM PDT
     
    waduh... piye yo?
    badu
    July 30, 2006   01:48 AM PDT
     
    untung no. HP saya udah Mas Kemplu hapus dulu dari stiker itu. thanx.

    :)
    Mbilung
    July 28, 2006   07:25 PM PDT
     
    Lha ... kalau jadi muridnya lantas di punggung ditempeli stiker "Belajar".
    Hedi
    July 28, 2006   07:13 PM PDT
     
    baru tahu kalo seks ada gurunya juga, gratis lagi untuk sesi pertama....huh :p
    fahmi jelek
    July 28, 2006   06:35 PM PDT
     
    trus trus... jadi apakah benar pemakai mobil itu wanita, cantik muda seksi pula boss?
    mpokb
    July 28, 2006   06:33 PM PDT
     
    waaah.. ini posting dewasa yak.. *terkesima*
    bayangin kalo ada yg dibikin testimoni di friendster segala.. hihih..
    |


    Leave a Comment:

    Name


    Homepage (optional)


    Comments




    Previous Entry * Home * Next Entry
                 
    © Kéré Kêmplu + BloGombal | Desain sembarangan oleh Masé, Oktober 2005.
    Mohon maaf kepada semua pemilik hak atas karya, dalam bentuk apapun, yang miliknya terangkut ke sini tanpa saya mintai izin dan atau terlewat dalam penyebutan sumber. Jikalau hak Anda terlanggar sudilah memberitahu saya.
                 

    Blogdrive