KALAU ANDA DIKUNTIT. Jangan panik, Hany punya jurus untuk menghadapi.
TURUT MENGUNDANG BOLEH DONG. Tentang pernikahan mereka.
MISOLOGI & MISOSOLOGI. Kalau misology, ada di sini. Sedangkan missosology, ada di sini. Mana yang lebih menghibur dan perlu?
MATIKAN TV! Hari tanpa TV, Minggu 23 Juli besok. Demi anak-anak, katanya.
CERITA GEMPA & TSUNAMI. Pakdhe Rovicky, sang geolog, bisa bercerita banyak...
             
             


Kéré Kêmplu, seorang opas tua pada sebuah kantor partikelir di Jakarta. Gombalan terbit setiap sempat dan ingat, tiada mengenal tenggat. Berisi tulisan dangkal, naif, dan membingungkan.




Hit Counter
Hit Counter






JAGAT GOMBAL

  • Tentang saya
  • 6 Alasan ngeblog
  • 4 Alasan gerakan nonblog
  • Gombalabel: bualan seorang pemulung
  • Gombalkartu: dari seseorang yang tidak bisa bermain remi



    KETERSANGKUTAN

  • Pengumpan Sindikasi
  • IndoBlogdrivers
  • Planet Terasi
  • Blogfam
  • Padhang Mbulan
  • Lesehan



    Subscribe with Bloglines








    KABAR BUNGKUSAN

    AKHIRNYA HAMIL | Ternyata ada hubungan antara bungkus roti dan kehamilan. Bermula dari mana, berujung di mana pula? Lihatlah kisahnya.



    KABAR KOCOKAN

    SISA EKSPOR | Bukan cuma pakaian ekspor yang bisa kita beli. Kartu remi ekspor pun begitu. Made in Indonesia, untuk pasar Amerika. Harga eceran US$ 1,75. Kartu lucu dengan gaya coretan tangan.





    powered by FreeFind





    Free Shoutbox







  • If you want to be updated on this weblog Enter your email here:

     
    26.7.06 | 19:49
    Salam Kangen dari Bandhara di Bandara
    Distribusi yang bagus: lewat toilet.
      


    PINTAR juga Bayer. Selebaran ditaruh di toilet pria sebuah bandara, di atas urinoir. Banyak orang mengambilnya. Hanya toilet pria? Saya juga melihat wanita memegang kertas terlipat seukuran10 cm x 7,5 cm itu.

    Mungkin selebaran yang sama juga ditaruh di toilet wanita. Kalau benar, pastilah Bayer yakin bahwa masalah disfungsi ereksi pria, pada akhirnya, juga bisa jadi soal bagi wanita. Tapi bisa juga Bayer ingin menyampaikan pesan lain: perkasa maupun loyo sebaiknya bandhara kakung jangan terlalu lama bepergian.

    Untuk memastikan silakan mengontak nomor bebas pulsa itu. Semoga jawaban petugasnya bukanlah "Kami cuma ingin tahu seberapa banyak yang akan nelepon ke sini." Juga bukan "Selamat siang. Dengan Shanty. Pasti Anda sering bepergian..."

    hyden07
    July 2, 2013   11:37 AM PDT
     
    hebat juga nih.... promo yg cerdik dan mungkin saja memang banyak pasangan yg memerlukannya..
    terima kasih
    nadia
    July 1, 2012   04:46 PM PDT
     
    ide cemerlang.. daripada cuma dicoret2 doank ga jelas
    pupuk organik
    August 4, 2010   03:47 PM PDT
     
    pupuk organik : penggunaan pupuk kimia ini sering kali tidak diimbangi dengan pupuk organik.
    plusnode
    June 10, 2010   11:08 AM PDT
     
    kreatif, inspiratif!
    Armand Tjogong
    November 1, 2007   04:10 PM PDT
     
    He..he..aye aye wae..
    ajirich
    May 29, 2007   09:56 AM PDT
     
    Ehhhhmmm saya gak begitu ngerti maksud nya, tapi karikaturnya ok juga yuukkkk!!!!
    Aji_rich
    May 11, 2007   02:02 PM PDT
     
    Wah lucu juga karikaturnya , bikin sapa tuh mas,gitu aja ok
    Tanahsirah
    April 18, 2007   07:49 PM PDT
     
    Wah kayaknya lebih asik melamun ya....! dan berhayal ;-)
    Namepancaradis
    September 19, 2006   10:18 AM PDT
     
    wah kalau yang namanya di toilet, saya gak mau buang waktu begitu saja. paling tidak, saya bawa buku ringan, minimal stensilan. hi hi hi...

    salam kenal ya pak, kunjungi blog aku dech...
    Jeng Sari
    August 24, 2006   05:45 PM PDT
     
    Nek, ndak dijelaske, aku ndak tau, lho, Mas. Terlalu mbulet pesannya.
    BTW thanks dah bikin aku mikir.
    amadeuz
    August 21, 2006   03:02 AM PDT
     
    di ilmu pemasaran itu namanya influencer, mungkin diharapkan si wanita bisa merayu pasangannya buat membeli produk tersebut.

    agak was-was untuk para pria kalau menemukan iklan tersebut diselipkan oleh pasangannya ke buku agenda, jadi selama ini dia.....

    =)
    budiw
    July 27, 2006   01:35 PM PDT
     
    itu iklan buat yang gak "greng" ya pak kere?

    fiuh.. thank god.. bukan untukku..

    --budiw
    Mariskova
    July 27, 2006   11:45 AM PDT
     
    Iklan apa tho Om?
    mpokb
    July 27, 2006   11:44 AM PDT
     
    paling demen baca iklan nyang pake gambar kartun.. levi sapanya levi strauss yak?!
    ipoul-bangsari
    July 27, 2006   10:12 AM PDT
     
    saya belum punya pasangan, ngga paham nih oom...
    Mbilung
    July 26, 2006   08:52 PM PDT
     
    Wakakakak ... kita nguyuh di lubang yang sama. Sudah pernah tak telpon cuma ndak dijawab, mungkin sedang ndak bisa "ngangkat".
    |


    Leave a Comment:

    Name


    Homepage (optional)


    Comments




    Previous Entry * Home * Next Entry
                 
    © Kéré Kêmplu + BloGombal | Desain sembarangan oleh Masé, Oktober 2005.
    Mohon maaf kepada semua pemilik hak atas karya, dalam bentuk apapun, yang miliknya terangkut ke sini tanpa saya mintai izin dan atau terlewat dalam penyebutan sumber. Jikalau hak Anda terlanggar sudilah memberitahu saya.
                 

    Blogdrive