KALAU ANDA DIKUNTIT. Jangan panik, Hany punya jurus untuk menghadapi.
TURUT MENGUNDANG BOLEH DONG. Tentang pernikahan mereka.
MISOLOGI & MISOSOLOGI. Kalau misology, ada di sini. Sedangkan missosology, ada di sini. Mana yang lebih menghibur dan perlu?
MATIKAN TV! Hari tanpa TV, Minggu 23 Juli besok. Demi anak-anak, katanya.
CERITA GEMPA & TSUNAMI. Pakdhe Rovicky, sang geolog, bisa bercerita banyak...
             
             


Kéré Kêmplu, seorang opas tua pada sebuah kantor partikelir di Jakarta. Gombalan terbit setiap sempat dan ingat, tiada mengenal tenggat. Berisi tulisan dangkal, naif, dan membingungkan.




Hit Counter
Hit Counter






JAGAT GOMBAL

  • Tentang saya
  • 6 Alasan ngeblog
  • 4 Alasan gerakan nonblog
  • Gombalabel: bualan seorang pemulung
  • Gombalkartu: dari seseorang yang tidak bisa bermain remi



    KETERSANGKUTAN

  • Pengumpan Sindikasi
  • IndoBlogdrivers
  • Planet Terasi
  • Blogfam
  • Padhang Mbulan
  • Lesehan



    Subscribe with Bloglines








    KABAR BUNGKUSAN

    AKHIRNYA HAMIL | Ternyata ada hubungan antara bungkus roti dan kehamilan. Bermula dari mana, berujung di mana pula? Lihatlah kisahnya.



    KABAR KOCOKAN

    SISA EKSPOR | Bukan cuma pakaian ekspor yang bisa kita beli. Kartu remi ekspor pun begitu. Made in Indonesia, untuk pasar Amerika. Harga eceran US$ 1,75. Kartu lucu dengan gaya coretan tangan.





    powered by FreeFind





    Free Shoutbox







  • If you want to be updated on this weblog Enter your email here:

     
    18.2.04 | 02:30
    Ketek Berbulu di Tempat Umum?
    silakan klik untuk melihat yang diwakili oleh gambar iniAda-ada saja. Dua teman saya dari lain kantor, setelah naik transjakarta, berdebat tentang
    seorang cewek bule yang berdiri lalu mereka tawari tempat duduk.

    Si A senang karena sempat menikmati ketek si cewek yang berbulu lebat dan menurutnya "beautiful and natural". Si B mengaku muak, jijik, ngeliat ketek berbulu diregang di tempat umum sehingga mengganggu pemandangan.

    Si B punya usul agar wanita yang miara bulu ketek dilarang mempertontonkannya di depan umum.
    Si A sebalikknya, malah usul agar cewek yang bersedia pamer bulu ketek boleh naik bus way atau bush way gratis.

    Sesampainya di kantor mereka menggelar debat terbuka. Maka seisi kantor kecil itu, termasuk para cewek, pun berdebat. Saya pun ditelepon. Bagi saya yang mau piara bulu ketek silakan. Yang mau membabat licin bulu ketek ya silakan. Nggak perlu ada larangan. Nggak perlu ada fasilitas sebagai imbalan keberanian.

    Yang jijay ngeliat silakan melengos. Yang doyan lihat silakan menikmati. Bagi saya mereka tak semengganggu pengamen paksa dan apalagi penodong dan pencopet di bus umum.

    ugg boot
    November 15, 2012   05:56 AM PST
     
    I "like" you on Facebook. Would love these for my oldest boy!,039398,http://gombal.blogdrive.com/comments?id=12
    michael kors handbags outlet
    October 28, 2012   10:13 PM PDT
     
    Good stuff as per usual, thanks. I do hope this kind of thing gets more exposure.,812035,http://gombal.blogdrive.com/comments?id=12
    discount oakley sunglasses
    September 22, 2012   06:34 PM PDT
     
    Cons - There have been some complaints by people who claim that the shoe can be destroyed easily. This is seen after vigorous activity. ,720999,http://gombal.blogdrive.com/comments?id=12
    chanel handbags ireland
    September 13, 2012   07:58 PM PDT
     
    Even if you are the only one who wants to save your troubled marriage you can do it alone once you know what you need to do. So, relax, take a deep breath and let's get started with some things you can do to get started on saving a troubled marriage.,219387,http://gombal.blogdrive.com/comments?id=12
    michael kors bags for sale
    August 1, 2012   06:20 PM PDT
     
    If you wish to be the best man, you must suffer the bitterest of the bitter.,547526,http://gombal.blogdrive.com/comments?id=12
    Whoelsale Links of London
    April 22, 2012   01:39 AM PDT
     
    well this blog is great i love reading your articles.,004638,http://gombal.blogdrive.com/comments?id=12
    Belstaff Coat
    April 20, 2012   01:45 AM PDT
     
    Your article is too interesting, I was deeply attracted to your work, let people indulge in pleasures without stop I enjoy your articles,543770,http://gombal.blogdrive.com/archive/12.html
    ketek
    July 13, 2011   09:32 PM PDT
     
    gw memang maniak banget ama cewek atawa ibu muda yang punya bulu ketek tipis,
    jangan lebet2 banget.gw mau bayar dan ngewe ama gw....
    jerich
    June 4, 2011   08:56 PM PDT
     
    kalo ada yang punya bulket sharing ke gw aja deh pictnya
    porwanto
    May 2, 2011   10:19 PM PDT
     
    aku suka wanita berambut ketiak,call me please 0813 9319 3571
    dady
    November 18, 2010   08:07 PM PST
     
    buat rani kinara apa jembutmu juga lebat.
    dady
    November 18, 2010   08:03 PM PST
     
    buat rani kinara apa jembutmu juga lebat.
    dady
    November 18, 2010   07:52 PM PST
     
    boleh juga bulketmu rani

    om om
    June 29, 2009   12:15 AM PDT
     
    ga tau kenapa gue suka banget liat ce ketiaknya berbulu, kalo ngeliat ada suatu perasaan aneh yg menjalar dari dari apa yahhh, aku juga ga tau, gmn gitu rasanya, syurrrrrrrrrrrrrv deh. dulu aku pikir aku abnornal, ternyata banyak juga ya yg sejenis. hahahahhhaahha.
    kalo ada yg punya p-ick kirim dong ke nia_fera@yahoo.com
    kalo ada fota adalah orang yg bersangkutan biar saya bisa kenalan, thanksssss
    aryo
    June 7, 2009   12:49 AM PDT
     
    INI ngr demokrasi bung n neng!
    bebas!
    mau nggundulin ato nggondrongin ketek elo!!
    asal,
    gw kasi pict elo, sodara ato teman lo dg posisi nongolin bulketny dong!!!
    kirim ke ni
    aryopinilih@yahoo.co.id y!!!
    tks
    aryo
    June 7, 2009   12:41 AM PDT
     
    boeh pro, kontra pun boleh...
    bebas!!!
    asal gw dksh donk kalo elo pny koleksi ft bulket elo, teman, atau tetangga dan nenek elo pun g mslah asal manusia cew aja deh..
    aryopinilih@yahoo.co.id
    DIAN(wtc)
    May 29, 2009   04:02 PM PDT
     
    Aku udah lama melihara tuh"bulket"sampai skrg udah 2th gak kuapa-apain,karena emang suamiku yg nyuruh melihara,jd ya lebat dan gombyok hitam gitu..dulu aku sempat risih and kikuk jg tapi lama2 jd nikmatin aja,krna setiap aku jalan ke mall pakai you can see,"bulket"ku menyembul keluar, bnyk cowok yg curi2 pandang ke aku..asik jg bs bikin lelaki penasaran,ada perasaan geli dan seneng aja buat mata mrk melotot,horny kali ya..! yg mau kenal aku bs hub.aku di 081230703877
    Name
    January 3, 2009   02:01 AM PST
     
    catkupret....dimanakah dirimu???
    bagi yg tau, kirim ke ahmadregie@yahoo.co.id
    nuhun.
    Name
    January 3, 2009   01:59 AM PST
     
    Buat Lestari Centil...
    mending kamu pelihara aja tuh bulu-bulumu, dijamin banyak co yg suka. buktinya di sini...betul ga ketekers
    Name
    January 3, 2009   01:56 AM PST
     
    bagi-bagi dong..foto/gambar atau knalan seputar bulu ketek.
    thanks yah...
    di tunggu di ahmadregie@yahoo.co.id
    setya
    November 30, 2008   01:28 PM PST
     
    buat ce ato co yg punya photo ce yg ketiaknya berbulu isa dibagi ke saya di kemukemu@yahoo.com sekalian kenalan jg boleh
    setya
    November 30, 2008   01:28 PM PST
     
    buat ce ato co yg punya photo ce yg ketiaknya berbulu isa dibagi ke saya di kemukemu@yahoo.com sekalian kenalan jg boleh
    oouww
    November 25, 2008   01:27 PM PST
     
    bg cewk yg pny bulket ma jmbut lebat knalan dnk djiolomeous@yahoo.com
    igo
    November 3, 2008   11:19 AM PST
     
    gw suka kale ama cewek bulu ketek. sapa punya foto, kasih aku dong....... igo_x@yahoo.com
    igo
    November 3, 2008   11:19 AM PST
     
    gw suka kale ama cewek bulu ketek. sapa punya foto, kasih aku dong....... igo_x@yahoo.com
    jambronk
    October 2, 2008   02:36 PM PDT
     
    buat para pecinta bulu ketek...silakan masuk youtube.com/sakuratala
    doni
    August 25, 2008   05:44 PM PDT
     
    gue punya koleksi foto dan video wanita indonesia dengan bulu ketek yang lebat.........
    Name
    May 15, 2008   12:58 AM PDT
     
    makan aja jembut lo sendiri
    yana
    May 9, 2008   01:22 AM PDT
     
    gw tuh sng skl sm ce yg bulu ketek en jembutnya lebat skl, krn bkn gw horny bgt en rsnya pengen ml aja deh. so yang pny gambar ce lbt bulketnya tlg krmn gw yaaa....
    jimboreng
    March 6, 2008   11:58 AM PST
     
    gw suka banget nyiumin ketiak cwk yang berbulu lebat baik dia putih or hitam, langsing apalagi montok yang penting bulunya lebat, biar asem or legit or bau gw tetap mau
    jimboreng
    March 6, 2008   11:55 AM PST
     
    gw mao nyium bulu ketek cewek yang hitam or putih baik montok or langsing yang penting lebat
    jimboreng
    March 6, 2008   11:41 AM PST
     
    gue jg suka banget ngeliat n nyium cewek yang lebat bulu ketiaknya, terserah mau putih atau hitam, yang penting dia seksi, mo langsing or montok gw suka banget
    Roland
    September 3, 2007   07:43 PM PDT
     
    Well i think its so sexy,Aku suka dgn cewek yg keteknya berbulu lebat,gw hanya pingin bukti nih dari kaun hawa.kalo lu punya sample foto dari ketek kamu kirim dong ke rolanddamanik@yahoo.com tp jgn lupa beserta wajah.siapa tahu kita bisa kencan.hehehe!!!!.
    jericho
    August 9, 2007   07:52 PM PDT
     
    gw jg pencinta bulu ketiak wanita, klo ada yg punya photo2 gituan kirik donk ke jericho_1982@yahoo.com
    maman
    June 18, 2007   10:59 PM PDT
     
    buat yg pengen gabung dgn komunitas penyuka bulu ketek cewe gabung aja ke:
    http://groups.yahoo.com/group/buluketek/
    ipoenx
    June 11, 2007   02:24 AM PDT
     
    bulu ketek cewek yang lebat pasti jembutnya jg lebat.sayang cewek sekarang munafik gak mau pelihara bulu ketek.padahal bulu ketek adalah anugerah dari maha pencipta yang perlu dipelihara.seperti juga jembut. I LIKE BULU KETEK DAN JEMBUT.
    rain
    June 7, 2007   09:05 AM PDT
     
    gw suka horny liat cewek yg berbulu ketek,kalo ada cewek berbulu ketek yg mo bagi2 fotonya email gw yah ke:abbu_nawas@yahoo.com
    kojek
    June 6, 2007   12:00 AM PDT
     
    aku suka banget yg namanya ketiak wanita berbulu lebat,dimana ya aku bisa dapetin..buat para cewek yg suka panjangin tuh bulket kenalan yuk..lewat akhdan_kinar@yahoo.com..kutunggu ya...!
    nano
    June 3, 2007   05:52 PM PDT
     
    tolong para cewek yang merasa punya bulu ketiak yg lebat bisa berbagi cerita sama aku dong soalnya aku suka baget tipe begituan..bisa saling kenalan,buat para pecinta bulket mania gimana kalau kita ngumpulin komunitas kita biar ada persatuannya,gimana..?AI LOVE BULU KETIAK WANITA..!!!
    maman
    May 28, 2007   11:42 PM PDT
     
    keke,jamilah,sinta dan cewe2 berbulu ketek email aku dengan foto kalian berpose memperlihatkan bulu ketek ke email : ketbul@yahoo.co.id dan gabung ke yahoo group bulu ketek karena member ceweknya gak ada
    zanes
    May 9, 2007   09:29 PM PDT
     
    me too....hmmmmm bulu ketek is amazing....salute to keke , jamilah , ans sinta...may i know you all? my email is zanesbaba66@yahoo.com
    zanes
    May 9, 2007   09:27 PM PDT
     
    me too....hmmmmm bulu ketek is amazing....salute to keke , jamilah , ans sinta...may i know you all? my email is zanesbaba66@yahoo.com
    zanes
    May 9, 2007   09:27 PM PDT
     
    me too....hmmmmm bulu ketek is amazing....salute to keke , jamilah , ans sinta...may i know you all? my email is zanesbaba66@yahoo.com
    Name
    May 9, 2007   09:27 PM PDT
     
    me too....hmmmmm bulu ketek is amazing....salute to keke , jamilah , ans sinta...may i know you all? my email is zanesbaba66@yahoo.com
    Name
    May 9, 2007   09:26 PM PDT
     
    me too....hmmmmm bulu ketek is amazing....salute to keke , jamilah , ans sinta
    Name
    May 9, 2007   09:25 PM PDT
     
    me too....hmmmmm bulu ketek is amazing....salute to keke , jamilah , ans sinta
    ipoenx
    May 5, 2007   04:56 PM PDT
     
    bulu ketek adalah bulu yang bikin merangsang dan ngaceng kontol gw setelah jembut.gw mo punya isteri kayak eva arnaz,sudah bodynya montok,sexy, apalagi dia pelihara bulu ketek dan jembut.makin sip dach. ach.cret.cret. keluar tuh peju gw.
    ipoenx
    April 15, 2007   05:28 PM PDT
     
    bulu ketek sama dengan jembut
    ipoenx
    April 15, 2007   05:24 PM PDT
     
    bulu ketek menurut gw adalah bulu yang samadengan jembut.gw senang sm bulu ketek apalagi bulu ketek eva arnaz.lebat mungkin sama dengan jembutnya.gw pingin cium dua2nya. asem tapi nikmat.
    sinta
    April 3, 2007   04:01 PM PDT
     
    Siapa yg mo berbagi cerita tentang bulu ketek kirim ke e-mail ku
    Name hedot
    March 19, 2007   07:28 PM PDT
     
    keke, gue pengen liat bulket eloe.....kirim donk photonya ke e-mail gue...?
    Name
    March 18, 2007   05:44 PM PDT
     
    sinta ,,jamilah....kontak aku di hs66us@yahoo.com.....aku suka ce berbul ketek,.,,,,
    dolly
    March 16, 2007   06:59 PM PDT
     
    sinta & jamilah
    contact aku ya di dolly_co_69@yahoo.com
    jamilah
    March 16, 2007   03:40 PM PDT
     
    gw cew berbulu ketek lebat mo liat ga
    sinta
    March 15, 2007   11:32 AM PDT
     
    gw cew 35th,gw suka miara bulu ketek
    dolly
    March 8, 2007   04:26 PM PST
     
    buat cewe yg suka manjangin bulu ketek hub aku ya dolly_co_69@yahoo.com
    dolly
    March 8, 2007   04:26 PM PST
     
    buat cewe yg suka manjangin bulu ketek hub aku ya dolly_co_69@yahoo.com
    dolly
    March 8, 2007   04:25 PM PST
     
    buat cewe yg suka manjangin bulu ketek hub aku ya dolly_co_69@yahoo.com
    dolly
    February 7, 2007   07:27 PM PST
     
    keke..aku hairy armpit lover..
    kenalan boleh kan say...
    write me back ya dolly_co_69@yahoo.com
    wahyu
    February 6, 2007   03:15 PM PST
     
    keke,liat bulketnya donk...
    henry
    January 2, 2007   05:20 AM PST
     
    hei keke ...kamu buluketek lebat seperti apa......kenalan yulkl...email ku di henryhan2003@yahoo.com
    keke
    December 19, 2006   01:16 PM PST
     
    aku termasuk hobi memelihara bulu ketek, sejak dari umur 15 mtahun sampai sekarang 24 tahun belum pernah aku cukur sehingga sangat lebat, dan aku merasa puas kalau pakai pakaian you can see karena banyak lelaki yang memperhatikanku, melihat bulu ketekku. aku jadi puas
    Nameasdasdas
    October 16, 2006   01:45 AM PDT
     
    bul
    nelinho_@yahoo.com
    September 17, 2006   02:31 PM PDT
     
    ehhmmm....bulu ketek gw juga panjang2 ko dan gw lebih honry kalo dapat cewek yg bulu ketek udah dicukur....lebih halus gichu.
    minta dijilatin mau ajhe deh....
    dino
    September 13, 2006   09:10 PM PDT
     
    tapi kalu cewek yang baru aja ndak tumbuh bulu pertama kalu biasa jangan di cukur lagi seksi deh
    joko
    August 12, 2006   01:27 AM PDT
     
    gw amat demen ama cewek yg bulu keteknya dipiara. Temen2 klu ada yg punya gambar tolong donk gw dikirimi atau tau alamat web site cewek local ( eva arnaz, wieke wodowati, yurike, anna airas dll ) gw tunggu ya, many thanks.
    joko_um@yahoo.com
    modrig
    July 7, 2006   07:04 PM PDT
     
    bulu ketek adalah bulu yang sangat menjijikan , tapi bulu ketek merupakan seni yang tidak ada habisnya dari dulu sampai sekarang maka dari itu banyak sekali wanita-wanita yang mempunyai bulu ketek yang lebat dan panjang-panjang. seperti cewe saya yang mempunyai bulu ketek yang lebat dan panjang, begitulah tentang bulu ketek.... bulu ketek yang saya tau
    heru sudibyo
    July 3, 2006   03:40 PM PDT
     
    gua pernah ngeliat di majalah kartini edisi taon 1987 dalam rubrik karina dengan judul mempercantik bentuk pinggul, waktu itu yang jadi model ceweknya wieke widowati dia pake baju gym ketat tanpa lengan "you can see" dengan memperlihatkan bulu ketiaknya yang kalo bisa dibilang super lebat begitu lebatnya bulu ketiak wieke widowati meskipun kedua lengannya ditutup, bulu-bulu ketiaknya masih nampak menyembul dari balik lengannya,
    tapi sayangnya majalah itu hilang buat yang masih punya majalah tersebut bisa hubungi di alamat partijo_house@yahoo.com gue akan ganti harga majalah tersebut 20X lipat plus ongkos kirim ato loe bisa kirim seluruh gambarnya lewat e-mail gue well by the way, thanks for your effort......
    handy
    July 1, 2006   02:43 PM PDT
     
    cuma orang gila and munafik yang nga suka sama bulu ketek cewek,...btw, gw paling suka ma bulu ketek yang di piara ma eva arnaz,...hehehe
    gatot
    June 15, 2006   03:45 PM PDT
     
    waduh apa ada sih cewek nyang melihara bulu ketek, aku kok ndak yakin ya jangan-jangan cuma gosip. aku ada mbok iyao aku dikirimin foto bulu keteknya di Gatot_katja56@yahoo.co.id
    Dante
    June 12, 2006   03:21 PM PDT
     
    Ini emang soal selera. Gak usah diperdebatkan. Gue udah seneng ama bulu ketek wanita yang item lebat sejak lama. Rupanya gue punya banyak temen neh! Buat yang punya gambar-2 nya, boleh dong kirim ke gue. Buat wanita yang berbulu ketek lebat, dengan segala hormat, gue mau dong kenalan. Serius neh..!! Hubungi gue di: dantebong06@yahoo.com
    Dante
    June 12, 2006   03:14 PM PDT
     
    Ini emang soal selera. Gak usah diperdebatkan. Gue udah seneng ama bulu ketek wanita yang item lebat sejak lama. Rupanya gue punya banyak temen neh! Buat yang punya gambar-2 nya, boleh dong kirim ke gue. Buat wanita yang berbulu ketek lebat, dengan segala hormat, gue mau dong kenalan. Serius neh..!!
    Dante
    June 12, 2006   03:13 PM PDT
     
    Ini emang soal selera. Gak usah diperdebatkan. Gue udah seneng ama bulu ketek wanita yang item lebat sejak lama. Rupanya gue punya banyak temen neh! Buat yang punya gambar-2 nya, boleh dong kirim ke gue. Buat wanita yang berbulu ketek lebat, dengan segala hormat, gue mau dong kenalan. Serius neh..!!
    arie
    May 15, 2006   06:31 PM PDT
     
    kelihatannya emang aneh klo ada cwe yang keteknya berbulu..
    tapi dibalik itu ada beberapa pendapat bahwa cwe berbulu ketek itu seksi.
    pendapat itu juga terdapat dalam diri gw..
    jadi klo ada cwe yang berbulu ketek, silahkan kirim email ke gw (arie_gonggo04@yahoo.com) loe tulis alamat + no telp loe..
    Siapa tau kita dapat berbagi cerita tentang hal tersebut.. ok wanita" berbulu ketek..!!
    ibunk
    March 28, 2006   10:36 AM PST
     
    kirimi donk foto ce yg keteknya bebulu.yg lokal lo.. plastikkresek@yahoo.com
    yeni
    February 7, 2006   09:42 PM PST
     
    cowok gw suka banget dengan bulu lebat ketek gw,padahal bulu ketek gw lebat keriting dan bau nya kalau lagi keringatan ,,masam banget,,katanya makin lebat dan masam ,,makin ia menggilainya...

    gw juga suka banget dengan cowok berbulu ketek,dada dan perut lebat,,,,jadi bisa saling laga bulu tuh,,,,
    agus
    January 6, 2006   03:48 PM PST
     
    bulu ketek wuuih enaknya bisa tidur disitu...
    shir ching
    November 1, 2005   10:45 PM PST
     
    Hai namaku shir ching.
    aku punya masalah nich..
    ketek aku agak hitam aku mau tanya pada teman2 semua, ada punya tips ngga buat aku supaya ketek aku tidak hitam..
    mohon teman2 mau bantu saya..
    terima kasih

    shir ching
    bowo
    September 20, 2005   07:04 PM PDT
     
    cewe gue yg pernah ampe ml or oral, semua gue minta spy miara bulu keteknya spy gue tambah horny. tapi cuma 10 orang yg ngejalanin. gue pratiin, yg gondrong di antara mereka, ternyata buas juga di ranjang. tapi buas blom tentu pengin melulu/doyan.
    candra_jtg
    September 10, 2005   10:17 AM PDT
     
    jiak anda punya fotto cewe yg berbulu ketek tl;g kirim ke aku
    candra_jtg@yahoo.com
    yudi555@yahoo.com
    July 20, 2005   10:58 AM PDT
     
    di kost gw ada 18 ce campuran pegawain sekolahan. gw sendiri mati2an berusaha keras bisa mengintip bulu2 mereka.. ternyata bisa n berhasilll... ahhhh
    poetic_amo
    July 4, 2005   05:43 PM PDT
     
    Waah... kalo gue emang pencinta wanita berbulu ketek.Tapi sayartnya adalah dia harus wangi! Gue pernah punya pacar juga gitu koq. Awalnya dia selalu ngebersihin keteknya, lama2 gue minta supaya dia jangan cukur dan piara jembutnya selama seminggu, dua minggu sampe akhirnya... sekarang dia jaraaaaang bgt cukur bulu ketek & jembutnya. Tapi sekali lagi yah, dia itu sangat cantik, putih mulus, bh-nya nomor 38. Apalagi yang lebih sexy dari seorang cewek putih dan berbulu hitam lebat??? Kontras bgt khan????

    Kalo ada cewek yang mau ijinin gue untuk lihat, pegang bahkan kalo boleh cium bulunya please kirim e-mail ke poetic_amo09@yahoo.com

    Serius lhow....
    Crystal
    June 28, 2005   05:29 PM PDT
     
    Wah,menarik juga obrolannya...
    bagi yang udah punya gbr2nya, kirim ke crystal_systems5@yahoo.com
    plz
    bucex
    June 28, 2005   09:47 AM PDT
     
    woi kalo ada yang mau ngets sama penis yang 20 cm gue bersedia ok
    pria sejati
    June 21, 2005   01:36 PM PDT
     
    Tingkatkan rasa percaya diri yang lebih besar dihadapan pasangan Anda. Caranya mudah dan sederhana, berbentuk latihan-latihan yang semua pria mampu melakukannya. Hasilnya Alamiah dan luar biasa! Jika anda menggunakan metode ini sebagaimana dijelaskan, anda akan mencapai keberhasilan, gampang dan sederhana.
    Dan dapatkan juga bonus yang menarik, Bagaimana anda bisa mengetahuinya ?
    Mr_T
    June 18, 2005   10:31 PM PDT
     
    bulu ketiak wanita ya.. ehmm gue suka dengan daya tarik itu, menurut g itu memang hak asasi seorang wanita.. jadi gue gak ada masalah ttg ketiak wanita yg berbulu atau tidak dimuka umum dan gue setuju banget ama emilia chan punya pendapat.. so ttg bulu ketiak wanita itu urusan pribadi, jgn lah anda anda yg merasa jijik buang waktu mengurusinya.. dan jika anda menghina itu sebagai "penampilan" yg jorok.. pikirlah dua kali ya.. itu kan hanya helaian helaian rambut yg tumbuh diketiak.. sama halnya dengan rambut atas ataupun bawah... bisa gak anda menghormati penampilan org lain ?? biar saja mereka menentukan tampilan ketiak mereka seperti apa.. gue mendukung bukan karena gue suka wanita berbulu ketiak, tetapi kepada kebebasan individu seorang wanita.. lain halnya jika si pemilik bulu ketiak memaksa anda yg tak suka utk meciumnya ok...

    satu lagi ketiak wanita memang punya daya tarik tersendiri.. karena posisinya yg tertutup.. agak rahasia, membuat ketiak menjadi istimewa.. disaat terbuka sedikit.. membuat pria penasaran ingin mengetahui tampilan ketiak wanita itu.. terus jaman sekarang ketiak wnt yg berbulu sudah amat langka.. sudahlah jelas sesuatu yg langka tentu dicari dan yg langka itu sering menjadi bahan pembicaraan yg cukup menarik dibahas...

    tolong hormati lah hak akan penampilan seorang wanita.. apakah ada aturan dalam UUD ? Budaya ? Masyarakat ? ato mungkin Kep.pres ??? agama mungkin ada.. tapi ingat ttg agama urusan manusia individu kepada yg diatas.. hanya yg diatas yg "boleh" menilai.....

    pembahasan yg menarik... baik baik ya semua.. semoga.. kita bisa hibup rukun.......
    inos
    June 15, 2005   10:45 AM PDT
     
    gue palilig seneng jilatin memek, apalagi sampai keluar pipis yang asinnnnnn
    Name
    June 1, 2005   01:23 PM PDT
     
    gue paling seneng lihat bulu ketek cew. apalagi yang lebat. montok bikin terangsang.
    ferry
    May 31, 2005   08:45 PM PDT
     
    gw jg demen bgt ni nyiumin ketek cewe, yg buluan ok, ga buluan pun ayoo aja gw ttp sukaaaa, buat cew2 di jogja yg ngerasa keteknya asik, hubungin gw yah.... thx
    krisnaaargh
    May 27, 2005   11:04 PM PDT
     
    semua mantan cwek gue baru sadar kalo mreka tambah seksi kalo berbulu , mo lebat mo biasa it's cool , lagian suka cukur dan nyabut resiko kanker payudara besar, mending manjangin rambut daripada keilangan payudara
    girl /women w/hairy armpits contact me at krisnaaargh@lycos.com
    bubut
    April 2, 2005   12:46 PM PST
     
    aneh, cewe seneng cukur bulu ketek, padahal cowo seneng bulu ketek cewe...
    Saya sendiri seneng cewe berbulu ketek asal halus, tidak keriting.
    Kalau diadain pool pasti cowo yang menyukai bulu ketek lebih banyak ( Majoritas ). Istri saya juga saya suruh pakai bulu ketek...sayang tidak ada baunya.
    Mad Rob
    March 21, 2005   12:23 AM PST
     
    Gua setuju kalo cewe cewe yang cantik aja yang melihara bulu ketek, soalnya terlihat lebih sexy and merangsang. Bener ga???
    fendi
    March 1, 2005   08:08 PM PST
     
    kalu yang tak ada bulu ketiak macam mana?
    Kadar
    February 25, 2005   07:13 PM PST
     
    saya paliiiing suka lihat cewek yang jembutnya "kethel "(bhs jawa dari lebat). Soalnya pengalaman waktu kecil ngintip orang mandi dan kebetulan jembut lebat.
    kalau lihat yang jembutnya dicukur habis seperti di film-film BF barat...uh..nggak tertarik sama sekali....
    Jayalah jembut lebat !....
    vavandepoki
    February 19, 2005   10:10 PM PST
     
    32th sdh,yg ga bs dilupain ttg BULKET LEBAT,1 ce di supermaket,2 ce anak sma di angkot,3 ibu muda di mall.Semuanya LUAR LUAR BIASA sampai gua ikutin terus......KISAH NYATA KU next time...
    ARIE-JKT
    February 8, 2005   03:51 PM PST
     
    Kaloq mnrt gw, cw membiarkan bulket nya sama aja dia belajar percaya diri, bisa gak dia melawan pandangan orang lain atas kebiasaan mencukur bulket. Terlalu panjang tuk jelasinnya
    Richard
    February 7, 2005   10:22 AM PST
     
    Bulket cw yang halus dan ter rawat baik itu suatu keindahan, dan jelas sangat disukai cowo. Mungkin cw banyak yg gak suka (brgkali kecuali cw yang suka dg sesama jenis) tapi untuk cowo mrpkan rangsangan luar biasa. Disitu ada kelenjar apocrene (keringat) yang hanya dimiliki cewe, dan sangat merangsang otak cowo membangkitkan gairah untuk bersetubuh. (curvedick_2004@yahoo.com)
    Richard
    February 7, 2005   10:21 AM PST
     
    Bulket cw yang halus dan ter rawat baik itu suatu keindahan, dan jelas sangat disukai cowo. Mungkin cw banyak yg gak suka (brgkali kecuali cw yang suka dg sesama jenis) tapi untuk cowo mrpkan rangsangan luar biasa. Disitu ada kelenjar apocrene (keringat) yang hanya dimiliki cewe, dan sangat merangsang otak cowo membangkitkan gairah untuk bersetubuh. (curvedick_2004@yahoo.com)
    zainal
    February 3, 2005   10:45 AM PST
     
    saya suka wanita putih tetek kenceng yg ketekya ada rambutnya, saya juga suka sama wanita cantik muda putih yang jembutnya lebat tapi rapi soalnya bikin saya ngaceng wkt ngeliat & waktu nyiumin bulu2 itu, makanya saya selalu milih pecun yang ada bulu ketek dan jembut bagusnya soalnya lbh josssssss
    agus
    January 23, 2005   08:08 PM PST
     
    saya ada pertanyaan apa anak cewek usia 16 udah wajar berbulu jembut lebat?soal nya sya punya adik yang bulu memek nya bukan main lebat nya.sy mengetauinya secara tidak sengaja alias ngitip.trus jadi ketagihan deh.beautiful
    lahi nyamar
    January 22, 2005   03:20 PM PST
     
    kalo punya foto cewek yang banyak bulunya...kirim dong ke seksemail@yahoo.com
    thanks
    theripper
    January 21, 2005   03:39 AM PST
     
    from: ketexxx@yahoo.com

    Emang jaman sekarang agak susah mau temuin cewek dengan bulu ketiak yang lebat spt hutan... tolong yah kalau ada cewek yang kayak gitu kirim email ke gw nanti gw kasih apa aja yang elu tapi kirim dulu sample picturenya
    Rahimah
    January 20, 2005   02:58 PM PST
     
    Bagi saya bulu ketek kalo di simpan ngak nayaman. Setiap minggu saya cabut. Kalau dibersihkan lagi cowok suka. Lebih-lebih saya berbadan besar(ketiak lebar). Kalo pakai baju yang tak ada lengan, pasti ada cowok yang memerhatikan didaerah itu. Kalo Boyfriend saya gesel kontol diketiak pun udah stim.. terus cret..cret. Bagi saya kalo cewek yang simpan bulu ketek amat memalukan kaum wanita. Betul tak
    Rahimah
    January 20, 2005   02:57 PM PST
     
    Bagi saya bulu ketek kalo di simpan ngak nayaman. Setiap minggu saya cabut. Kalau dibersihkan lagi cowok suka. Lebih-lebih saya berbadan besar(ketiak lebar). Kalo pakai baju yang tak ada lengan, pasti ada cowok yang memerhatikan didaerah itu. Kalo Boyfriend saya gesel kontol diketiak pun udah stim.. terus cret..cret. Bagi saya kalo cewek yang simpan bulu ketek amat memalukan kaum wanita. Betul tak
    man
    January 18, 2005   05:22 PM PST
     
    bagi cewek yang ada bulu ketiak email saya di sport2308@yahoo.com
    pandurekakutilangdara
    December 21, 2004   07:30 PM PST
     
    gue enggak suka sama bulu ketek,
    gue paling suka n demen cium bulu
    jembut, enak seh lagian khas' apalagi langsung kelihatan clit's nya nongollll langsung aja gue terkam..
    kalau nasib bagus ehhh keluar tuh
    sperma yg anyir dan enak tapi khas
    ehmmmmm glekkkk telan.
    <salam manis buat :ranikinara@....
    Joe Barthez
    December 17, 2004   12:18 PM PST
     
    Yang mau liat ketek cewek berbulu coba deh di www.amkingdom.com/hairy
    Namun gw pengen sekali kalau ada cew lokal (bukan bule) yg keteknya berbulu, gw pengen liat gambarnya.
    sony
    December 10, 2004   01:25 PM PST
     
    pingin aku kenal ama kamu, apalagi kamu cina.aku disurabaya. balas di b492s
    Aditya
    December 4, 2004   02:58 PM PST
     
    Waaahhh... menurut gw kalo ce miara bulu ketek & jembut itu keliatannya natural banget, gw juga suka ngeliatnya asal rapih aja (yang atas) tapi harus lebat (yang bawah).., hehehe... Tapi masalah harus dicukur atw enggak itu mah hak bini gw. Tapi gw selalu bilang kalo mau bikin gw lebih horny, ya jangan dicukur.. :))
    rani
    November 30, 2004   11:47 AM PST
     
    yang pengen njilat bulu ketek hubungi ranikinara@yahoo.com

    segera!!!!

    nb: cewek juga boleh
    rani
    November 30, 2004   11:42 AM PST
     
    cowok yang mau njilat bulu ketek saya silakan konta: ranikinara@yahoo.com

    saya cewek asli. china, 38 tahun, putih dan seksi

    serius!!!!!!

    nb: cewek juga boleh!
    yunusindrajaya sh
    November 26, 2004   12:46 PM PST
     
    kalow saya suka sekali nyiumin ketek wanita... abis baunya itu loh yang sangat merangsang.. apalagi kalo sedikit asem.. tapi saya sangat tidak suka melihat ketiak wanita berbulu... abis gimana ya... jorok aja kliatannya.... saya sangat suka sekali liat ketiak jihan fahira di iklan adem sari... jihan.. i love you so much
    edi
    November 21, 2004   05:41 PM PST
     
    yes
    jamie
    October 7, 2004   12:22 AM PDT
     
    kirimin gambar ce yang berbulu ketiaknya dong penasaran nih
    list
    October 6, 2004   09:00 PM PDT
     
    Kalo aku sih netral aja. Aku suka keduanya. Jadi kalo py cewek lebat or alus gak masalah. cuma kayaknya lucu kalo cewek dewasa kok dicukur abis itunya. kan jadi kayak anak-anak. Ya kan?
    Tapi ya terserah individu masing-masing. Mo jadi dewasa secara sexual penampilannya ato nggak mau dewasa scr sexual penampilannya. Aku yakin, bahwa rambut itu bermanfaat.Tuhan pasti nyiptain sesuatu yang berguna, nggak sia-sia.That's all.
    gaizkaz23
    September 19, 2004   01:02 PM PDT
     
    gw minta pic cewek yg ada bulu keteknya donk kirim k email gw www.gaizkaz23@yahoo.com
    gaizkaz23
    September 19, 2004   01:01 PM PDT
     
    gw minta pic cewek yg ada bulu keteknya donk kirim k email gw www.gaizkaz23@yahoo.com
    bushwaka
    September 12, 2004   06:41 PM PDT
     
    kirimin foto2 cewe dong yg bulu keteknya keliatan pliiiiz
    deep_dub@hotmail.com
    BoMBoM
    September 7, 2004   12:14 PM PDT
     
    bulu ketek cewe emang asik!! setuju banget!!
    sekarang udah mulai hilang kaum naturist yang membiarkan diri apa adanya tanpa dibuat-buat, sekarang yang ada cuman kaum bertopeng yang pengen keliatan oke, pdhl yang ngeliat eneg! Itu sedikit alasan kenapa cewek berbulu ketek udh jarang ditemuin lagi ditempat umum. Buat para penggemar bulu ketek cewek join aja ke groups.yahoo.com/buluketek
    jaran
    September 5, 2004   08:05 PM PDT
     
    gw pengen kenalan sama ashley yang bulu keteknya banyak...minta alamat email lo dong!
    jaran
    September 5, 2004   08:05 PM PDT
     
    gw pengen kenalan sama ashley yang bulu keteknya banyak...minta alamat email lo dong!
    Adith
    September 1, 2004   05:02 PM PDT
     
    wah pokoknya setuju banget ma ce pnya bulu ketek.asal jgn lebat banget tipis2 aja...dan itu jangan diliatin ke bnyak orag..yang khusus2 aja..kan bisa mkin seksi itu,lagi pula baunya merangsang aja.mngkn ce ga tau kalo bulu keteknya pnya beribu daya tarik.itu menurutku lho...
    tau malu
    August 20, 2004   04:30 PM PDT
     
    WAHAI....KEMBALILAH KE JALAN YANG BERIMAN!!!!!!
    ketekboy
    August 17, 2004   07:44 PM PDT
     
    hidup bulu ketek ,....hai para cewe, piaralah buluketek kalian sampe lebat
    ashley
    August 11, 2004   06:51 PM PDT
     
    sejak sma gw biarin bulu ketek gw tumbuh lebat, beberapa pacar gw juga suka menjilatinya.
    Bahkan gw sempat punya beberapa pose dg swimsuit sambil mengangkat lengan gw sapai keliatan bulu ketiak. sampe sekarang masih ada, kalo mau kirim email ke alamat gw.
    qaboell
    June 30, 2004   01:24 PM PDT
     
    Bulu ketek, bulukan dan bulurah? apa bedanya hayo....

    Cewek yang berbulu dan yang tidak boleh ikutan nebak. Berhadiah........
    anthoni
    June 29, 2004   03:31 PM PDT
     
    Wah... kalo aku ngalamin cw sampingan gue...(selain bini gw ) punya bulu ketek lebat amat,ngalahin bini gue punya, apalagi yang bawah aduh.... bisa ngecret berkali kali ... biar cuman liat bulu keteknya doang tuh....
    MAMAN MANTOVANI
    June 5, 2004   11:08 AM PDT
     
    PAVILIUN RMH GW DIKONTRAK SEORANG TANTE LAJANG UMURNYA HAMPIR 40 NAMANYA ENCI TIEN LAN. KL DI RMH DIA SELALU PAKE TANKTOP ATAU DASTER TIPIS & NOBRA SAMPE PUTINGNYA YG ITEM ITU NGECAP KELUAR. YG PALING GW DEMENIN ADALAH KETEKNYA YG BULUAN. GW PALING SENENG NGELIAT DIA KALO PAKE NJEMUR PAKAIAN DALAM YG DIA CUCI SNDR KRN GAK DISERAHIN KE BIBI. UNDERWEARNYA SEXY SEMUA SHG GE NGEBAYANGIN MACEM2. YG PALING NIKMAT NGELIATDOI NGANGKAT LENGAN BUAT NGJERENG CUCIAN DI KAWAT JEMURAN SOALNYA WOWWWW BULU KETEKNYA ITU MAN! DI KELAS GW JADI SERING NGEBAYANGIN SHG PELAJARAN NGGAK MASUK KE OTAK. OH ENCI... SEMOGA DOI GAK BACA INI SUPAYA GAK LAPOR KE MAMI... TERBAYANG WAKTU GW KELAS 6 SD GW DIPELUK ENCI SAAT HUJAN DERAS KRN ADA HUJAN PETIR NYAMBAR. TAPI WAKTU ITU GW BELUM MIKIR MACEM2. NYESEL JUGA. COBA KALO KEJADIANNYA SEKARANG PASTI GESEKAN BULU KETEK DI PIPI GW ITU BAKAL GW ULANG TERUSSSSS.... BELON LAGI TEMPELAN PUTING GELAP KE MUKA GW SAAT DOI MENDEKAP GW... GW JADI INGET SINCHAN DAN BOKAPNYA. HE...3X
    cucakrowo
    June 4, 2004   07:29 PM PDT
     
    yo opo rekbaru disini aku dapet dari search engine soal bulu ketek. aku pikir ada gambar banyak taunya cuma satu stlh ngeklik gambar kwas. pokoke aku setuju kalo cerwek cantik putih yang susune gede iku dikasih award krn brani miara rambut kelek soale rembut kelek iku merangsang bikin aku pingin nyiumin dan njilatin sampe basah sambil mbayangno daerah lain yang ada rambut lebatnya. uenakkknya rek!

    buat yg tau dimana ada milis dan website yang muat gambar ketek buluan mohon dibagi kesini supaya yg lain bisa menikmati.

    kalo negara mau ngelarang bulu ketek maka aku arep melok demo sambil bawa poster eva arnaz dan yeni farida waktu muda dimana mereka saat itu amat lebat bulu keteknya sudah gitu susune gede banget kelas wongso subali... aku juga mau bawa poster si montok drew barymore saat miara bulu ketek sebagai pengimbang susune sing guedeeee kenyal.

    kalo ada modal aku bikin even di disco berupa contest rambut ketiak indonesia buat cewek. siapa sing mau melok dadi panitia? buat cewek yang punya rambut kelek kirimno gambarmu ke masbagus_hemariyanto@yahoo.co.uk
    Name Bung Brewokan
    May 21, 2004   12:02 AM PDT
     
    Cw lebat bulket kan berarti suka yang alamiah. Gak pura2. Blm tentu cw yang klimis itu bersih dan yang rimbun bulket dan jmb iitu jorok. Yang pasti dan jelas, yang alamiah itu indah dan co yang suka pada alamiah itu suka pada keindahan. Co wajar menikmatinya, baik itu milik cw kulit putih maupun kulit berwarna.
    Japara
    May 19, 2004   10:18 AM PDT
     
    Gue salah satu penggemar cewek berbulu ketek. Bagi gue cewek yg punya bulu ketek itu sexy banget.
    Gue pernah punya temen cewek yg keteknya banyak bulunya. tapi sayang skrg nggak tau kemana, gue nyesel banget belom pernah jilatin ketiaknya itu.
    Dietre
    May 15, 2004   10:19 PM PDT
     
    well, gw cuma cari cewek yang cocok lahir batin, mau berbulu mau kagak ada bulu terserah........

    Gw cuma muak sama cewek "Matre"
    verawaty
    April 21, 2004   12:59 AM PDT
     
    Gue nemu blog dan topic bulu ketiak ini di search engine. Lucu juga sih. Buat gue nggak perlu ada laarangan miara bulu ketiak tetapi juga gak perlu ada anjuran memanjangkan bulu ketiak karena itu semua berarti diskriminasi!

    Gue sendiri selalu nyabutin bulu ketiak supaya selalu tampak bersih. Pernah sih mencoba memiara bulu ketiak tapi alamakkkk.., di kolam renang dan fitness banyak cowok ngeliatin dengan penuh nafsu sehingga gue ngerasa kayak exhibitionist.

    Temen gue lbh nekad lagi, bukan cuma ngebiarin bulu ketiak tampak di swimming pool tapi bulu bawahnya pun sengaja diloloskan keluar dari swimsuit, akibatnya banyak mata menatap penuh kenikmatan.

    Sejak itilah gue tahu bhw ternyata bulu ketiak dan bulu bawah cewe yang berjulit putih itu diminati oleh sebagian kaum adam! Adaaaaaaa aja...... yaaaaaaaa :DDDDD
    kopral
    April 19, 2004   07:16 PM PDT
     
    SETUJU! CW cantik putih mulus dgn bulu ketek lurus panjang dan jembut lurus hitam menerobos celana dalam itu bikin gw ON!

    Liat gambarnya aja udah bikin gw ngaceng, bahkan gw kalo onani selalu ngeliat gambar cewek Jepang/Hongkong yang keteknya buluan sama jembutnya lurus panjang.

    Kalo cw bule gua gak terlalu suka krn bulunya kelewat banyak lagian keriting terutama jembutnya itu lho... ih ngeri, kok kayaknya bau gitu.

    Hidup bulu ketek hidup jembut indah cewek Asia! Di daerah Kota gw punya langganan 3 cw chinese di t4 yg berbeda yang bulu keteknya dipiara, tipis dan lurus tapi merangsang banget. Gilaaaaaaaaaaaaaaa!!!! Gw kadang ejakulasinya di ketek mereka. Oh sedapnya....
    Brian
    April 13, 2004   07:37 AM PDT
     
    Yup! State gak usah ngelarang bulu ketek! Apalagi bulu ketek wanita cantik putih kulit mulus susunya indah... wowwwww jangan dipangkas tuh bulket dan jembutnya.

    Pengalaman guw mirip. Hilang perjaka umur 18 karena seorang tante/enci pemilik salon yang jembutnya tebal umurnya 37. Mulanya ketek enci alus licin, cuma bawahnya yg lebat tapi berhubung gue suka maka enci miara bulu keteknya oh alangkah indahnya.

    Gue hilang keperjakaan bukan di memeknya tapi dimulutnya yaitu sperma gue diisap katanya buatb jamu dan facial. setelah 12 kali disaedot baru dimasukin ke lobangnya ohhh baru bbrp detik gue udah banjir. Itulah orgasme dan persetubuhan pertama dengan ejakulasi didalam lobang panas. Gue dipeluk, dielus, wajah gua dibenamin ke ketek lebat yang berkeringat itu sampai akhirnya batang gue bangun lagi. Gue cinta enci dengan segenap bulu ketek, jembut dan bulu lengannya tapi bulu kakinya gue minta hrs dicukur terus. Gue juga main anal sama enci. Anausnya enci banyak bulu lurus. Hubungan itu akhirnya diputus oleh keluarga.

    Sampe sekarang gue terobsesi sama bulu ketek dan jembut wanita putih cantik langsing tetek gede. Karena nggak dapat-dapet ya guw jajan. Umur gue sekarang 28 belon nikah, mau cari bini yang punya bulket dan jembut bagus.

    Johann
    April 6, 2004   11:49 PM PDT
     
    Ah teringatlah daku kala diriku melepas keperjakaan dalam usia 14tahun yakni manakala aku menjadi pacarnya tante Vita yang kala itu berusia 30tahun. Aku jatuh cinta padanya krn penyewa paviliunku itu cantik berkulit putih sering memakai daster you can see sehingga tampaklah bulu ketiaknya yang lebat yang mana diijinkannya olehnya agar aku boleh menciuminya sampai akhirnya adik kecilku on sehingga aku dibimbingnya untuk lebih nakal dengan menyusu kepada payudaranya yang kecil tetapi padat sambil satu tanganku dibiarklannya mengelus dan menarik-narik bulu ketiaknya sementara tanganku satunya dibimbingnya untuk mengelus bulu lebat didaerah lainnya seperti yang selalu kubayangkan menjelang tidur sampai akhirnya dalam percintaan pertama itu keluarlah cairan bening dari adik kecilku yang langsung dijilat/diminum/ditelan oleh tante Vita. Saa itu aku malu akan tetapi sangatlah bahagia. Hari besoknya diulangi lagi dan besoknya lagi kami ulangi lagi sampai akhirnya ditengah hujan deras dan mati lampu aku dibawanya ke ranjangnya dan diajarinya menjadi lelaki dewasa, dengan sabar dia membimbingku dan berada diatas sehingga masuklah adiku ke liangnya yang rimbun tetapi baru sebentar aku muncrat banyak dan langsung dia minum, untunglah setelah istirahat adikku bisa on lagi dan aku ada diatas untuk masuk lagi, kubenamkan wajahku diketiaknya yang tebal bulunya sementara adikku dipegangnya dan digeser-geserkannya ke daerah kemaluan yang lebatnya minta ampun sehingga akhirnya bleesss masuklah sampai kami meraih climax. Setelah itu dia makin mengaarai aku dengan bermacam poisisi terutamanya oral yang 69 sehingga aku semakin tergila gila kepada bulu ketiak dan jembut tebal. Kini usiaku 18 dan sudah putuslah dengan dia akan tetapi aku jadi pemburu bulu ketiak utamanya wanita putih langsing dengan tetek keras yang berbulu ketiak krn wanita macam itu sangatlah sexy abis. Aku menyimpan banyak gambar wanita yang berbulu ketiak tebal dan berjembut rimbun lantas dikala sepi sendiri dikamar didepan komputer aku masturbasi menikmati semua itu sambil membayangkan tante Vita yang kini telah hidup bersama suaminya di Canada. Masihkah tante Vita memiara bulu ketek dan jembutnya??? Aku cemburu kepada suaminya dan mengharapkan dia segera impotent agar supaya tante Vita pulang ke Indon mencari batangku demi mendapatkan kenikmatannnya. Masih terbayang olehku tante Vita dengan daster you can see mempertontonkan bulu ketiaknya dan dari celana dalamnya yang mini itu menyembullah jembut rimbun menerobos keluar yakni jembut yang lurus tiada keriting. Nanti setelah dewasa aku akan mencari istri seperti dia atau bilamana dia sudah bercerai dari suaminya maka aku kanlah menikahi tante Vita dan melarangnya mencukur bulu ketiak berserta jembut rimbunnya. Rinduku kapada tante Vita wanita hebat dengan bulu yang banyak..... Accchhhhh..... kangen kangen kangen nafsu nafsu nafsu....
    emilia chan
    April 2, 2004   01:09 AM PST
     
    lucia, kenapa sih loe galak banget? biarin aja orang ngebahas bulu ketek toh itu emang bagian dari kehidupan.

    gw sendiri nggak miara bulu ketek, tp gw nganggep cw lain yang miara bulket sbg cw apa atau gimana gitu. biarin aja.

    co gw jua demen ama bulu ketek, dan gw nggak nganggep doi sakit jiwa atau nyimpang gitu. bhw gw nggak mau memenuhi permintaan doi ya itu hak gw, orang keteknya ketek gw sendiri.

    misalnya gw demen miara bulket trus co gw nggak suka ama bulket ya gw tetap manjangin bulket & pubic hair gw krn 'm nobody's property.

    kembali ke topic, yg diangkat dlm posting ini kan pro-kontra soal bulket dan si penulis bersikap netral, nggak setuju kalo dilarang tapi juga gak setuju kalo dianjurkan krn kayaknya buat dia itu bn soal besar. cuma anehnya menurutnya kenapa soal begituan bisa jadi debat disebuah office.

    btw, coba gih loe traveling barang sebulan. pasti gak sempat nyabutin bulu ketek loe dan ngerapiin jembut loe. apa itu berarti loe jorok? :)
    LUCIA
    April 1, 2004   05:47 PM PST
     
    KENAPA BULU KETEK DIBAHAS DISINI? ITU NGGAK SOPAM. JOROK TAU? KALO ANDA SUKA NGINTIP BULU KETEK WNT SILAKAN AJA TP JGN BAWA-BAWA PEMBACA BLOG KPD SOAL JOROK ITU. WOMEN'S HAIRY ARMPITS ITU SELAIN JOROK MENJIJIKKAN JUGA PORNO BERAT. PACAR ANDA PASTI JUGA JOROK BULUKETEKNYA GAK PERNAH DISHAVE, BULU LAINNYA GAK PERNAH DITRIM, BULU KAKINYA DIBIARIN KAYAK KAKI MONYET. MAKAN TUCH BULU KETEK CEWEK!!!!!!!!!!
    alice
    March 29, 2004   11:50 PM PST
     
    Gw se7 negara atau apapun gak perku nyampuri baik ndukung (ngasih diskon) atau ngelarang (ngelarang) buluketek perempuan.

    Maksud gw, airlines gak boleh ngelarang maupun nyuruh pramugari miara bulket. Manajemen fitness centers juga nggak boleh ngelarang maupun nyuruh instrukstur miara bulket. Pengelola swimming pool gak ada kuasa buat ngelarang maupun nganjurin pameran bulket dan bulu bawah.

    Bulket menurut gw adalah hak setiap perempuan. Mau panjang mau pendek mau bersih itu urusan pribadi dan hak asasi. Gitu juga dgn bulu lengan, bulu kaki dan bulu lain.

    Gw kadang miara kalo lagi di lapangan soalnya gak sempat mangkas. Setelah masuk kota ya kadang gue cukur abis, lantas setiap minggu gw cabutin. Kalo males ya gue biarin. Ini kan soal sederhana kayak cowok pada miara kumis, jenggot & jambang. Kalo bulu bawah sih gua biarin alami, takut kalo dipotong malah tambah lebat lagian kalo gw bisa ngerawat & negjaga kebersihan daerah itu gak masalah khan?

    Soal jembut aja kok bikin pusing. Kok gw ngomong jowok? Nggak lah kan di kamus itu kata "jembut" emang ada. Emang mau dibilang apa coba, alis, kumis, jenggot. Kalo bulu kemaluan khan gak spesifik. Gw prnh baca buku kesehatan terjemahan nyebutnya juga JEMBUT.
    dandy
    March 27, 2004   01:17 AM PST
     
    Wuahhhh apa urusannya negara mengatur bulu ketrek perempuan dengan melarang maupun membolehkannya naik sarana taransportasi umum?<br><br>

    Gw setuju ama si gombal kere, ursan bulket itu diserahkan kepada masing2 individu baik yang punya ketek maupun yg ngeliat bulu ketek.<br><br>


    Tapi kalo boleh jujur nih, gw deman sama wanita cantik, putih, langsing, tetek boleh gede boleh kecil, yang bulu keteknya dibiarin numbuh natural seperti tanaman bersulur. Bayangin gih waktu kita membenamkan waja ke ketek buluan itu baik saat bernafsu dalam bercinta maupun pada waktu kita butuh ketenangan dan pingin berlindung kepada kematangan seorang wanita sehingga kita maunya bobo di ketek buluannya sampai pagi sementara tangan kita menyusup ke bagian lain yang tak kalah lebatnya tapi tanpa bermain2 krn semata hanyalah cuma mencari kehangatan dan ketenangan. Duh nikmatnya.... <br><br> Gw gak peduli dibilang nyimpang, pokoknya gue seneng wanita cantik yang pake bulu ketek dan jembut lebat(oooppssss... sorry...)


    rini
    March 27, 2004   12:27 AM PST
     
    Hihihi... saya barusan nanya ke bbrp teman ce & co. Emang ada tuh co yg demen ama hairy armpits. Bbrp temen cw gue ngaku cowoknya suka sama ketek buluan, tapi cuma 2 temen yg bersedia memenuhi selera aneh cowoknya, yg lainnya ttp alus licin tapi toleran thd selera cowoknya yg gandrung bulu ketiak dan bulu lainnya. :) gw sndr kebetulan emang berbulu dikit, malah nyaris alus sehingga gak masalah. temen yg bulunya lebat hrs extra keras ngerawat supaya ketek gak buluan kayak hutan. kalo gw punya bakat bulu lebat gw jg hrs babat abis itu bulu dari ketek, kaki, sampai t4 intim gw. btw apa gak jijik ya cowok2 yg demen ama bulu ketiak cewek itu? minimal apa gak risih? bukannya ketek bersih itu lbh indah dan sehat? tapi namanya selera kali ya toh ada juga cewe yg demen ama cowok kumisan dan brewokan, kl gw sih suka cowok yg klimis soalnya geli ngebyangin kena kumis & jenggot.
    dollyKwan
    March 26, 2004   06:09 PM PST
     
    ih, aneh-aneh aja. buat gw tuh bikini line harus bersih licin. dulu wkt traveling 3 minggu dan gak sempat nyabutin bulu ketek en shaving bulu kaki + trimming "bulu itu" gw ngerasa risih banget, kayaknya kotor gitu. lagian kayaknya kalo pake sleeveless jadi risih kayaknya diliatin orang yg keganggu pemandangannya. tp sekarang gw jadi punya ide ngwur buat nyoba manjangin bulu ketek barang sebulan, buat ngerasain reaksi co kl ngeliat bulket gw apa betul kayak yg ditulis di sini bhw ternyata ada yg suka. mr blogger gombal sendiri meski netral sebetulnya suka yg mana sich? suka yg licin yach? :)
    indrie
    March 24, 2004   01:50 PM PST
     
    uh kl mnrt gw, ketek hrs licin bersih dan yg buluan gak boleh pamer di t4 umum krn bikin risih. heran juga knp ad co yg suka ama cw yg keteknya buluan, apa gak jijay tuh? ketek bersuih itu bagus buat kesehatan, gitu juga bagian lain yg ada bulunya kalo bisa bersih licin supaya gak bau dan bebas kuman. co yg suka bulu ketek & bulu bawah cw pasti hrs dibawa ke psikiater krn ngidap kelainan. ih amit2 deh!!!
    masbambang
    March 19, 2004   04:52 PM PST
     
    non tahukah dikau bhw wanita cantik berkulit terang berbody slim dgn breast yang kenyal itu akan semakin sexy manakala ketiaknya dibiarkan tumbuh bulu. kalo wanita item,gak cantik pula tp ketekn ya buluan yach... gak sexy malah jorok gitu. bayangin nikmatnya hidung ini nggesek-nggesek ke bulu ketek, belum lagi batang pria yang dibelai dgn bulu ketek uahhhh mana tahannnn!!! bisa bocor duluan tuh. tentu keteknya gak boleh bau apek atau amis. kecut dikit boleh tapi kecutnya cewek abis mandi itu ltuh... blm lagi kalo bulu lainnya di t4 lain gak dipangkas uahhhh... sedap non! bayangin dari stringnya atau thong itu bulu pada nerobos keluar uahhhh merangsang abis bikin on! gemes gitu...
    lestari centil
    March 11, 2004   02:59 AM PST
     
    ihhhh kok jorok sih sampe ngebahas bulu ketek segala? gw aja mati-matian mo ngilangin bulu ketek, bulu kaki, dan bulu yg tersembunyi ehhh kok ada yg suka liat bulu ketek dan jembut. jorok tau?!!
    |


    Leave a Comment:

    Name


    Homepage (optional)


    Comments




    Previous Entry * Home * Next Entry
                 
    © Kéré Kêmplu + BloGombal | Desain sembarangan oleh Masé, Oktober 2005.
    Mohon maaf kepada semua pemilik hak atas karya, dalam bentuk apapun, yang miliknya terangkut ke sini tanpa saya mintai izin dan atau terlewat dalam penyebutan sumber. Jikalau hak Anda terlanggar sudilah memberitahu saya.
                 

    Blogdrive